Dispora Siak Resmi Buka Acara Musyawarah ERCI

SIAK:Riuanet.com~Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Siak, Said Marwazi secara resmi membuka acara Musyawarah Chapter Ertiga Club Indonesia (ERCI) Riau, Sabtu (21/1/2017) bertempat di Gedung Tengku Mahratu Siak Sri indrapura.

Hadir juga dalam kesempatan tersebut Plt Chapter Sumbar Riau, Doni W Seno Aji, Sponsor Suzuki Darmanto, Ketua Panitia Pelaksana Rahmat Wijanarko dan juga dihadiri Komunitas Ertiga se-Riau, diantaranya dari Pekanbaru, Sumbar, Dumai, Duri, Pangkalan Kerinci, Bagan siapiapi, Pasir Pengarian, Kampar, Air Molek, dan Siak sendiri.

Ketua panitia pelaksana, Rahmat Wijanarko mengucapkan terima kasih kepada rombongan komunitas yang hadir dan menyampaikan harapannya untuk ERCI kedepannya.

"Semoga ERCI Riau kedepannya semakin berkembang, maju dan terus menunjukkan kegiatan-kegiatan yang positif, dan kita semakin solid. Sesuai dengan motto kita kekeluargaan yang tumbuh dan berkembang, kita satukan dalam keluarga, dan semoga kita semakin tumbuh dan berkembang," ungkapnya.

Ditempat yang sama, Serkretaris Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Siak, Said Marwazi menyambut baik kedatangan rombongan komunitas, dan mengajak komunitas nantinya untuk bersama-sama melihat objek wisata yang sudah tersedia di kota siak ini.

"Selamat datang di kota Siak, Siak merupakan Kota Wisata kebanggaan dari Provinsi Riau Daratan, Alhamdulillah di kota siak ini banyak bangunan bersejarah, terutama Istana Siak yang berdiri sejak tahun 1889," paparnya.

"Kalau bicara pembangunan ini, kami (siak-red) berdiri baru 17 tahun, dan dalam 17 tahun ini bupati kami yang dulu dan sampai dimasa ini sibuk melaksanakan pembangunan, alhamdulillah pembangunan sekarang nampak dan bisa kita nikmati, misalnya saja jembatan siak dan objek wisata lainnya yang ada di siak ini," imbuhnya. (rls/hms)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!