Flickr

DPC PKS Tualang Gelar Dauroh Dengan Tema Menteladani Baginda Rasulullah SAW

SIAK:Riaunet.com~Menteladani Rasulullah adalah kewajiban bagi seorang Muslim, baik itu tutur bahasa, perilaku dan tingkah laku. Dalam sebuah buku yang buat berjudul 100 orang yang paling berpengaruh di dunia, karya Michael H. Hart tahun 1978 urutan teratas adalah Nabi Muhammad SAW. 

Pada Minggu(15/1/2017) bertempat di Markaz Dakwah DPC kecamatan Tualang Kabupaten Siak, BPH DPC PKS Tualang melaksanakan Dauroh dengan tema Menteladani Baginda Nabi Muhammad SAW dalam Berkhitmat pada umat dan rakyat. Alhamdulillah acara ini berjalan Dengan lancar yang dihadiri kader dan masyarakat. 

Dauroh ini juga dihibur oleh tim bertuah Nasyid, turut hadir dalam Dauroh tersebut beberapa tokoh masyarakat Tualang, Pemateri Al Hafiz Ust. Saud Alba, Lc.

Ketua panitia, Ilham Adam, S.ST berharap supaya acara ini bisa membuat kita makin mencintai dan menteladani Baginda Rasulullah SAW," Singkatnya. 

"Selain itu juga, Isyaallah dengan adanya acara ini, nantinya masyarakat bisa menjalankan apa yang telah di ajarkan oleh baginda nabi," Ujarnya. (rdk/rls)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!