Hati- Hati Main HP di Atas Eskalator, Nasib Tragis Menimpa Konglomerat

Taiwan~Dalam bermain ponsel di eskalator atau menggunakan ponsel pintar memang telah menjadi hal yang tak terpisahkan dari kehidupan masyarakat di era sekarang. Entah ponsel itu untuk menelepon, mendengarkan musik, bermain media sosial atau pun bermain gem.

Pastinya sulit ketika kita sudah terbiasa menggunakan smartphone dan harus meninggalkannya untuk beberapa waktu atau ketika melakukan aktivitas tertentu.

Meski kita telah sadari bahayanya bermain ponsel ketika berkendara, berjalan atau pun saat tidur. Tapi tampaknya masyarakat seakan tak ambil pusing bahaya yang akan dialami ketika sibuk bermain ponsel dalam berbagai aktivitas itu.

Baru-baru ini seorang konglomerat Taiwan, Gu Cheng Yun harus merelakan nyawanya di atas kelalaian yang ia lakukan sendiri. Pria berusia 62 tahun itu menjadi salah satu korban atas kelalaiannya saat berjalan menaiki tangga eskalator sambil melihat layar ponsel. 

Kematian Gu Cheng berawal dari ketika beliau tengah menaiki tangga eskalator di sebuah hotel di Taipe. Tak disangka, ponsel yang tengah ia mainkan jatuh dan ia pun bergegas untuk mengambilnya. Namun nahas, ia malah terjatuh terelanting mengikuti arah tangga eskalator. 

Dia tampaknya tak bisa melawan kecepatan tangga esklator, sehingga tubuhnya terus terbanting-banting. Tak lama kemudian, seorang penjaga kemanan hotel yang melihat peristiwa tersebut segera mematikan eskalator tersebut.

Sayangnya tubuh Gu yang telah dipenuhi luka-luka tak bisa di selamatkan. Nyawanya pun melayang karena kelalaiannya sibuk bermain ponsel saat berada di esklator.

Dengan adanya kejadian itu tampaknya menjadi contoh nyata bagi kita agar lebih waspada ketika bermain ponsel di saat beraktivitas, karena saat bermain ponsel sambil jalan, kita tidak serius lagi dengan lingkungan di sekitar kita. (***lip)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!