Jalan Pemda Rusak dan Berlubang, Korban Mulai Berjatuhan

Siak:Riaunet.com~Jalan Pemda dari Jembatan Sultan Syarif Hasim atau yang lebih di kenal dengan Jembatan Maredan Kecamatan Tualang, kabupaten Siak mengalami kerusakan dan berlubang pada beberapa titik. 
Kerusakan yang lumayan parah tampak di turunan jalan dekat samping perusahaan perkebunan PT AIP Tualang. 

Kondisi jalan yang bergelombang membuat jarak pandang pengendara menjadi pendek sehingga kurang maksimal mendeteksi lubang pada badan jalan dari jarak jauh. 
Hal ini yang membuat pengendara mengalami pengereman mendadak pada kendaraan. Alhasil, banyak pengendara tergelincir dan jatuh dikarenakan tidak sempat untuk menghindari lubang yang mengancam keselamatan pengendara. 

Selain itu, kondisi lalu lintas yang tidak terdapat lampu penerangan jalan menjadikan lakalantas semakin dekat menghampiri pengendara, terutama pengendara sapeda motor. Ditambah lagi tekanan yang dihasilkan dari kendaraan bertonase tinggi yang hilir-mudik di jalan tersebut, semakin menambah diameter lubang dan membentuk lubang-lubang baru pada badan jalan. 

Salah satu Korban dari keganasan lubang tersebut adalah Irvan (26), dia merupakan salah satu wartawan yang bertugas di Kabupaten Siak.
 
"Saya pernah menjadi keganasan lubang mengangah di sepanjang jalan Pemda tersebut, alhasil, saya mengalami luka-luka di sekujur tubuh ditambah lagi kerusakan sepeda motor," Ungkap Irvan kepada awak media, Rabu (4/1/2017).

Irvan menginginkan  jalan yang berstatus jalan Provinsi tersebut untuk sesegera mungkin diperbaiki, kalau tidak akan memakan korban jiwa lebih banyak lagi.

"Apakah harus menunggu korban meninggal dulu baru diperbaiki,"Jelasnya.

Menanggapi persoalan tersebut Kabid Bina marga Kabupaten Siak Ardi saat dihubungi riaunet,com, Rabu (4/1/2017) ditelepon tidak diangkat dan di SMS tidak dibalas. (Iz)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!