Berita Terkini

Masa Sidang Ke II Dibuka, Pemkab Rohul Ingatkan DPRD Agar Tuntaskan Ranperda RT/RW, Investasi dan KUA-PPAS 2017

Sabtu, Januari 14, 2017
Loading...
RokanHulu:Riaunet.com~Paripurna pembukaan masa sidang ke II tahun 2017 Kuorum dihadiri 24 orang anggota DPRD Kabupaten Rokan Hulu (Rohul). Dalam sidang tersebut membacakan surat yang masuk, 3 surat diantaranya ditujukan kepada pimpinan DPRD rohul.

Di hari pertama masuk kerja di tahun 2017, DPRD Rohul langsung menggelar sidang paripurna dan kuorum yang dihadiri oleh 24 orang anggota, sidang ini dipimpin langsung wakil ketua DPRD rohul Zulkarnain didampingi Hardi Candra, sementara dari pemkab rohul dihadiri langsung oleh plt. Bupati rokan hulu, H Sukiman.

Paripurna yang dilaksanakan pada hari selasa, 3 januari 2017 ini diagendakan untuk membuka masa sidang Ke II tahun 2017, sekaligus membacakan surat masuk. 

Dalam kesempatan tersebut, Sekretaris Dewan (Sekwan) kabupaten Rokan hulu, Sariaman M.Si mengatakan bahwa ada sebanyak 244 surat masuk.

"Dari 244 surat, 3 diantaranya ditujukan kepada pimpinan, yakni tentang revisi perda mengenai perusahaan daerah, rancangan peraturan daerah rencana tata ruang wilayah (RTRW), rancangan peraturan daerah tentang investasi, dan pembahasan Kebijakan Umum Anggaran dan Plapon Periolitas anggaran Sementara tahun 2017(KUA- PPAS)," sebutnya. (Jup)