Flickr

PTM Mandiri Gelar Open Tournament Divisi 2 dan 3 Edisi Bulan Ini

Para pemenang tournament PTM Mandiri



Pekanbaru:riaunet.com~Kegiatan Open Tournament tenis meja Ptm Mandiri dilaksanakan setiap 1 bulan Sekali, dan Setiap bulannya diselenggarakan dan digelar di Gor PTM Mandiri, edisi kali ini pada hari yakni, Minggu (15/1/2017). 

Adapun tujuan kegiatan Open Tournament tenis meja ini yaitu unuk   Memasyarakatkan olahraga tenis meja dan Meningkatkan Silaturarim Antar Sesama Atlet Tenis Meja.

Ketua pelaksana open, Zulfahni, S.Pd menyebutkan bahwa Pertandingan kali ini sangat dan sangat luar biasa, karena turnament ini dihadiri dari berbagai delegasi kab/kota serta Provinsi.

Delegasi yang ikut open diiantaranya, Ptmsi Kab.Bengkalis, Ptmsi Kab. Pelalawan, Ptm Rohul, Provinsi Sumatera Barat, Ptm Perikanan, Ptm Falma, Ptm Tatec, Ptm UIN Suska Riau, dan Tentunya Ptm Mandiri yang selaku Tuan Rumah pada Pertanidngan ini.

Selaku Ketua Panitia Saya beserta Keluarga Besar Ptm Mandiri Mengucapkan Ribuan Terimakasih atas Partisipasi dari semua pihak, Semoga Kedepannya Pertandingan ini dapat Terus Kita Laksanakan," Sebutnya. 

Sementara itu, Pembina Prestasi PTM Mandiri Suripto Menjelaskan bahwa Pertandingan ini Alhamdulillah telah diLaksanakan dengan Sukses, Dengan Jumlah Peserta Sekitar 80 Atlet.

"Pertandingan ini merupakan Tolak ukur Prestasi bagi setiap Atlet, baik itu untuk Atlet Mandiri khususnya, maupun Atlet dari delegasi Lainnya," jelasnya.

Saya Berharap Kedepannya Prestasi Atlet Tenis Meja Riau Semakin Cemerlang, Gemilang dan Terbilang, dan menghimbau kepada semua pengurus Ptmsi Kota/Kab dan Klub di Riau terus lah melakukan pembinaan sehingga nantinya kita memiliki Regenerasi Atlet-Atlet terbaik dan  berprestasi, baik ditingkat Provinsi, Nasional dan internasional," harap dia.

Ditemat yang sama, Sekretaris Panitia, Wan Alfi Syahrin S.IP menambahkan, sangat salut dan kagum melihat seluruh peserta dalam Partipasinya dalam mengikuti pertandingan ini.

Semakin hari pertandingan ini semakin besar dan ramai pesertanya, dan Kembali saya ucapkan Salut kepada Panitia Penyelenggara yang Sangat dan sangat loyal dalam bekerja, semoga keluarga besar PTM Mandiri Semakin Solid dan terus memberikan wadah bagi para pencinta Olahraga Tenis meja dalam Menggali Potensi dengan Terus Latihan," ucapnya.

Ini hasil pertandingan Open Tournament PTM Mandiri divisi 2 dan divisi 3.

Sang juara divisi 3

juara 1. Ilham Avandi. Ptmsi Kab. Rokan Hulu Riau

juara 2. M. Alghi Eghi. Ptmsi Kab. Bengkalis Riau

juara 3. Nanang Pribadi. S.E. Ptm UIN SUSKA Riau

juara 3. Akil Hariswan. Sekolah Tenis Meja Pratama Pekanbaru 

Sang Juara divisi 2

juara 1. Asbul Mizan. Sekolah Tenis Meja Pratama Pekanbaru

juara 2. Firman Edi. Ptm Mandiri

juara 3. Saipul Aula. Ptmsi Kab.Bengkalis

juara 3. Ilham Rahma Diki. Ptmsi Sumbar 

Masih kata Alfi, masing-masing pemenang mendapatkan berupa Medali, Piagam dan Uang Pembinaan Serta Piala Bergilir Khusus Juara 1.

"Kepada yang belum menang, Latihan, Latihan Dan Latihan lah, karna itu kunci dari sebuah kemenangan, tidak ada kemenangan tanpa latihan dan kerja keras, nantikan Opentornament Ptm Mandiri Divisi 2 dan 3 edisi Selanjutnya
Salam Olah Raga, Jaya, Jaya Tenis Meja," Seru Alfi. (rdk)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!