Tekan angka Laka lantas, Polres Siak Tilang 11 Pengendara

SIAK:Riaunet.com~Untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres Siak, Polres Siak mengintensifkan operasi rutin di depan Mapolsek Tualang, Selasa (10/1/2017), dalam operasi rutin tersebut sedikitnya 11 Pengendara berhasil ditilang karena tidak melengkapi surat-surat dalam berkendara.

Operasi berlangsung kurang lebih satu jam tersebut berhasil menertipkan pengendara yang tidak mematuhi lalu lintas, razia kali ini ditarget adalah sepeda motor, sebab yang menjadi korban adalah kebanyakan dari pengguna sepeda motor.

Kasat Lantas Polres Siak AKP Anindita Rijal SH melalui Kanit Laka Polres Siak JA Purba mengatakan bahwa Razia kali ini merupakan operasi rutin yang dilakukan Polres Siak.

"Razia rutin kali ini dilakukan  untuk menekan angka kecelakaan berlalu lintas di wilayah hukum Polres Siak, Sepada motor yang menjadi target kita sebab angka kecelakaan tertinggi terjadi pada pengendara sepeda motor,"Ujarnya.

11 Pengendara yang ditilang, empat di antaranya STNK, dan 5 SIM serta  2 unit sepeda motor ditahan karena tidak membawa surat-surat. (Iz)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!