Terkait Aksi Selamatkan Jembatan Maredan, Polres Siak Salut Kepada Pemuda Tualang

SIAK:Riaunet.com~Polisi Resort (Polres) Siak mengaku salut dengan aksi yang dilakukan Pemuda Tualang terhadap penyelamatan Jembatan kebanggaan Masyarakat Tualang yaitu Jembatan Sultan Syarif kasim atau lebih dikenal dengan Jembatan Maredan.

Aksi dan sekaligus razia tersebut berlangsung dari pagi sampai Magrib, Aksi tersebut banyak mendapatkan kritikan maupun dukungan dari semua pihak termasuk Polres Siak.

"Saya mengaku salut dengan Pemuda Tualang ini,"Kata Kasat Lantas melalui KBO Lantas Polres Siak IPTU Ubaedillah kepada riaunet.com di sela-sela mengawasi aksi Save Jembatan Maredan tersebut, Senin kemaren (30/1/2017).

Aksi yang melibatkan Dinas perhubungan dan kepolisian Resort Siak menggandeng Barisan Muda Tualang berlangsung mencekam, pasalnya pihak supir truck Tronton, Engkel maupun Trailer mengaku tidak terima dan kabur saat petugas lengah, aksi penghalangan mobil Tronton dan Trailer tersebut sebagai bentuk protes untuk menyelamatkan Jembatan maredan yang menjadi ajang untuk merais rezeki bagi oknum yang punya kepentingan.

"Saya tidak ingin menimbulkan masalah baru, cukup satu masalah jangan timbul masalah lain, untuk itu kami meminta kepada semua pejabat wewenang terlibat untuk mengawasi ini," Ujar dia.

Dia menyayangkan mobil Tronton ataupun Trailer lewat secara Konvoi di jembatan kebanggaan masyarakat Tualang kabupaten siak itu.

"Kita nanti (Rabu,1/2/2017) akan membicarakan di Forum LLAJ di Polres Siak, nantinya bagaimana kelanjutan pengawasan untuk Jembatan maredan ini," Pungkasnya (iz)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!