Flickr

Terkait Semenisasi 35 titik di Kelurahan Perawang, Ini kata Pihak Kontraktor

SIAK:Riaunet.com~Pelaksanaan Proyek Pembangunan Semenisasi di Kelurahan Perawang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak dengan menggunakan anggaran APBD Provinsi Riau 2016 akhirnya terkuak. Pihak kontraktor CV Al-Mantiq selaku pelaksana angkat bicara terkait persoalan tersebut.

Keretakan di beberapa ruas dan gang di sepanjang 35 titik pekerjaan dengan satu program Semenisasi di Kelurahan Perawang saat ini sudah di perbaiki sama pihak kontraktor.

"Semenisasi di Kelurahan perawang Saat ini masa perawatan untuk 6 bulan kedepan, terkait keretakan dibeberapa gang secepatnya akan kami perbaiki,"Ujar Pihak Kontraktor CV Al- Mantiq, Iwan Susilo melalui Sal Efendi kepada awak media, Senin (23/1/2017). 
Dijelaskan Sal Efendi, Spec semenisasi di Kelurahan Perawang sudah sesuai dengan Rencana Anggaran Biaya (RAB), namun apabila itu terjadi keretakan itu akan kami perbaiki sebab pembangunan semenisasi ini sesuai RAB tidak menggunakan Warmest (Besi angker).

Seperti kita ketahui Proyek Pembangunan Semenisasi di Kelurahan Perawang Kecamatan Tualang  menggunakan anggaran Pemerintah Provinsi Riau melalui Dinas Cipta Karya Tata Ruang dan Sumber Daya Air Bidang Perumahan dan Pemukiman dengan Bestek, Panjang sekitar 8000 Meter, dan ini terbagi menjadi 35 titik paket dengan satu kegiatan.

Terkait pihak kontraktor mengancam masyarakat untuk mengerjakan proyek pembangunan semenisasi tersebut, Dirinya menjawab bahwa itu tidak ada sama sekali.

"Itu cuma salah komunikasi saja dilapangan," Ungkapnya.

Sedangkan terkait adanya pihak kontraktor kongkalikong dengan Lurah Perawang, dirinya membantah bahwa itu tidak benar.
 
"Ini kan murni proyek Provinsi, jadi kami sama lurah hanya sebatas kordinasi saja sebab dia punya wilayah,"Sebutnya.

Namun, terkait Molen dan mes kontraktor itu tidak ada hubungan dengan lurah.

"Molen dan mes untuk kontraktor itu kami yang mencarikan sendiri bukan Lurah,"Ujarnya (IZ).

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!