Upika Tualang Gelar Sidak Ke Warnet

SIAK:Riaunet.com~Unsur Pimpinan Kecamatan Tualang (Upika) melakukan sidak kebeberapa pengusaha warnet di Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, Jumat (20/1/2017), sidak yang dilakukan oleh Upika Kecamatan Tualang dengan harapan agar Pengusaha Warnet dapat menaati aturan yang sudah disepakati oleh Upika Kecamatan Tualang seperti halnya Camat Tualang Zalik Efendi, Danramil Tualang Bukti sitepu, Kapolsek Tualang Kompol Ali Dahmar Siregar.

Pada kesempatan itu Upika Kecamatan Tualang memberikan seleberan himbauan kepada pengusaha warnet agar dapat menaati nya.

Dalam sidak tersebut, satu persatu warnet dicek, kemudian warnet tersebut di data dan apabila kedaptan anak berpakaian sekolah akan di pulangkan.

"Kalau ada anak berpakaian sekolah silahkan disuruh pulang, tidak ada alasan, mohon kerja samanya, sebab operator warnet kan pemiliknya jadi jangan dikasih main kalau ada anak berpakian sekolah,"Imbuh Camat Tualang melalui Kasi Tramtib Kecamatan Tualang, Rudi Vivi Hendra didampingi Anggota Kapolsek maupun Danramil Kecamatan Tualang sembari menempelkan kertas himbauan jam Operasional Warnet.

Dia meminta kepada pemilik warnet agar dapat bekerja sesuai aturan.

"Apabila Pengusaha Warnet membandel juga, kita akan cabut izin usahanya, Ini sudah masuk sidak tahap kedua, apabila sudah tahap ketiga, izin pengusaha warnet akan kita cabut,"Tambahnya. (Iz)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!