Wabup Rohil Lepas Keberangkatan Bantuan Logistik Gempa Aceh

RokanHilir:Riaunet.com~Pemerintah kabupaten Rokan Hilir (Rohil ) lepas keberangkatan Relawan dan Komunitas pengalangan dana korban bencana gempa Provinsi Aceh.

Wakil Bupati Rohil, Jamiluddin ucapkan terima kasih kepada Posko berbagi peduli bencana yang telah bekerja keras mengumpulkan  bantuan dari donatur maupun organisasi masyarakat Rohil, sehingga bantuan dapat salurkan dan diterima oleh saudara kita yang mengalami musibah bencana gempa waktu lalu diAceh.

Ini disampaikan Jamiludin Saat Pelepasan diberangkatkannya logistik bantuan korban bencana gempa Aceh di halaman kantor bupati Rohil Bagansiapiapi, Rabu (4/1/1/2017). 

"Saya sangat bangga menyaksikan 16 organisasi masyarakat peduli musibah yang dialami warga aceh, mudah-mudahan dengan niat yang iklas para relawan kita di ridho Allah SWT nantinya," Ungkapnya.

Sementara itu, koordinator peduli bencana dari Rohil, Jaka Abdillah menyebutkan bahwa bantuan dan sumbangsih, baik itu uang maupun logistik dari masyarakat Kabupaten Rohil selama 22 Hari ini, akan kita serahkan kepada warga yang mengalami musibah bencana gempa diprovinsi Aceh. 

Logistik yang akan diberangkatkan diantaranya berupa 1.5 Ton Beras, 150 Kotak Mie instan, 216 liter Minyak Goreng, 29 Bal ditambah lagi 7 Kotak Pakaian yang masih layak Dipakai serta uang Rp 50 Juta," Ucapnya.

Jaka menjelaskan bahwa bantuan akan diantarkan segera, dan ini nantinya dapat meringankan beban saudara kita yang mengalami korban musibah, dan seluruh logistik akan mengunakan angkutan Tranportasi mobil Kemensos RI, serta mobil Dinas BPBD Rohil.

"Selain itu juga relawan akan ikut mengawal bantuan bantuan ini, yakni seperti 25 Orang dari BEM Stai Ridho, pelajar Pramuka, dan Perwakilan Masyarakat Aceh yang berada dikabupten Rohil," Jelasnya.

Dalam pelepasan logistik tersebut, tampak juga hadir Sekda Rohil, Drs H Surya Arfan, Asisten I Sekdakab Rohil, Wan Rusli Syaref, KaKemenag Rohil, Sakolan, serta beberapa pejabat lainnya. (Sr)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!