Hore.. Bulan Maret ADK Tahap 3 Di Siak Cair

SIAK:Riaunet.com~Pemerintah Kampung se-Kabupaten Siak tidak perlu kwatir dan patut berbahagia, pasalnya anggaran Alokasi Dana Kampung (ADK) tahap ketiga tahun 2016 diperkirakan cair pada bulan Maret ini.

Anggaran ADK yang ditunggu oleh semua pihak termasuk pemerintah Kampung tersebut mengalami keterlambatan mencapai 6 bulan, penyebab keterlambatan anggaran ADK lantaran anggaran belum ditransfer oleh pemerintah Pusat.

"Hingga saat ini anggaran untuk ADK se-kabupaten siak belum ditransfer oleh pemerintah pusat," Ungkap Kabag BPMPD Abdul Razak melalui Kasubag Keuangan BPMPD Kabupaten Siak Muhamad Nur disela-sela menjawab pertanyaan salah satu Penghulu di acara Musrembang Kecamatan Tualang tahun 2018 di aula serbaguna, Selasa (14/2/2017).

Dijelaskan Muhammad Nur bahwa anggota Dewan kita dari komisi satu sudah menjemput uang kementerian Keuangan untuk sesegera mungkin ditransfer dari Dana Bagi Hasil (DBH).

"Untuk anggaran ADK itu berasal dari dana bagi hasil pusat dengan kita pemerintah kabupaten Siak, kita menunggu itu, diperkirakan maret ini lah," Pungkasnya. (Iz)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!