IKatan Alumni SMAN 3 Mandau Kabupaten Bengkalis Resmi Dilantik


Bengkalis:Riaunet.com~Kepala SMAN 3 Mandau, Dra. Syahwenifitri, Sabtu (11/2/2017) kepada riaunet.com mengatakan, Organisasi ini adalah organisasi yang sudah lama dinanti oleh sekolah, kami dari dulu berharap ahar alumni membentuk organisasi ini. Namun, Alhamdulillah hari ini organisasi ini saya kukuhkan.

Sekolah merespon positif dan mendukung pembntukan organisasi Ikasta ini. Saya berharap untuk kedepannys orgnisasi ini bisa memberikan kontribusinya melalui program kerja yang sudah dicanangkan, sehingga visi misi dan progam skolah dapat terwujud, sekali lagu selamat terbentuknya ikasta SMAN 3 Mandau," Sebutnya. 

Sementara itu, Ketua umum alumni SMA 3 Mandau kabupaten Bengkalis, Muhammad Alcis, AMd, Ak mengajak semua elemen, mulai dari alumni, sekolah, guru, dan siswa/i utk berpartisipasi dan mendukung kami, karena Kkasta ini mempunyai program kerja yg bertujuan untuk membantu program sekolah. 

Hal yang tak kalah pentingnya adalah, organisasi ini dibentuk untuk menjalin silaturahmi antar alumni dari semua angkatan, salah satu program kerja unggulan ikasta yaitu merangkul kembali seluruh alumni kedalam website khusus alumni, sehingga memberikan kemudahan antar alumni untuk berkomunikasi dan akses bagi sekolah dalam pengangkatan akreditasi sekolah," sebutnya.

Muhammad Auzar S.Pd selaku inisiator Pembentukan Organisasi Alumni SMAN 3 Mandau menyebutkan bahwa Organisasi ini merupakan wadah bagi para alumni untuk berkumpul dan menjalin silaturahmi serta memberikan kontribusi dan hubungan timbal balik yang baik dengan pihak sekolah dalam memajukan program-program sekolah," Singkatnya.

Salah satu yang di lantik, Novrio Zulvi menyampaikan bahwa saya pribadi sangat berbangga hati dapat di lantik langsung pada hari ini oleh ibu kepala sekolah sebagai bentuk feedback yg baik dari pihak sekolah.

"Semoga rekan-rekan yang lainnya bisa bekerja dengan baik dterkait tanggung jawabnya masing-masing," Ujarnya. (rdk)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!