Flickr

Kapolres Siak Tegur Anggotanya Lepaskan Pemuda Tualang Bawa Sajam

SIAK:Riaunet.com~Kapolres Siak AKBP Restika N menegur dua anggotanya yaitu JPS dan T karena melepaskan pemuda yang berasal dari kota industri tersebut, JPS dan T merupakan dua personil yang bertugas di Unit Reskrim Tualang telah melepaskan seorang pemuda kedapatan mambawa Senjata tajam (sajam) berupa pisau yang disimpan di pinggangnya.

Kejadian tersebut berawal dari laporan seorang warga yang berinisial (R). Dia mengaku telah diancam akan ditusuk oleh sekelompok orang tak dikenal dengan menggunakan pisau. Ia beserta temannya melaporkan kejadian itu kepada salah seorang anggota Polsek Tualang yang berada tak jauh dari sekelompok pemuda yang diduga sebagai pelaku pengancaman tersebut.

Selanjutnya sekitar pukul 01.10 WIB, dua orang anggota Polsek Tualang yang berinisial (JPS) dan (T) melakukan penggeledahan terhadap sekelompok pemuda yang diduga telah melakukan pengancaman tersebut, Namun dari hasil penggledahan tersebut, personil Tualang tersebut berhasil mengamankan sebuah pisau yang disimpan di pinggang pemuda tersebut, Pemuda yang bertubuh kekar tersebut (penyimpan pisau,red) terlihat santai dan segerombolan mereka malah ketawa, dan anehnya lagi, segrombolan tersebut menyebutkan "abang pun, bukannya adek disini, gak kenal sama adiknya," ciut salah satu pemuda segrombolan tersebut. 

Setelah lama diintrogasi oleh personil Tualang tersebut, segrombolan pemuda tersebut di suruh bubar dan anehnya pemuda bertubuh kekar (pembawa sajam) tersebut tidak ditahan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

"Kapolsek Tualang menyatakan akan memanggil dua anggota reskrim dan pemilik sajam untuk ditindak lanjuti," Jelas Kapolres Siak AKBP Restika N kepada riaunet.com melalui Seluler, Rabu (15/2/2017).

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!