Komunitas Cerenti Gelar Kegiatan Pengumpulan Buku Untuk Perpustakaan

Kuansing:Riaunet.com~Komunitas Pemuda Cerenti Kabupaten Kuantan Sengingi (Kuansing)-riau menggelar acara tersendiri. Pada awalnya tujuan komunitas cerenti berbagi untuk mengumpulan anak-anak cerenti dalam membuat kegiatan yang positif untuk cerenti.

 Kegiatan awal kita pilih dengan pengumpulan buku untuk perpustakaan di Sekolah Menengah Atas (SMA) dan SMP di kecamatan cerenti.

 Dalam keterangannya, Ketua Komunitas Cerenti Berbagi, Fatma Nadara SE menyebutkan bahwa selain berwirausaha saya juga Pendamping UKM Batam dalam menghadapi era Masyarakat Ekonomi Asean (MEA).

 "Di samping itu juga, kementrian koperasi dan UKM RI bagian deputi restrukturisasi pengembangan usaha, saat ini saya juga diamahkan sebagai ketua komunitas cerenti berbagi," Ucapnya di sela acara di gelarnya komunitas Cerenti berbagi di kecamatan cerenti, Sabtu (4/2/2017).

 Selain itu juga, acara hari ini adalah acara diskusi yang di hadiria oleh alumni dan mahasiswa, yang di gelar di SMAN 1 cerenti.

 Dan yang tak kalah pentingnya lagi, dalam acara ini juga di dihadiri oleh Ketua Ikatan Sarjana Pendidikan, Rizki Erlando. SPd.

 Saya sangat tertarik melihat ide beliau tadi, yang datang bersama rombongan, seperti dari Polwan, Mahasiswa di Riau dan alumni pulau jawa yang saat ini sudah bekerja diperusahaan besar di riau.

 "Pokoknya acaranya bagus," Kata Rizki Erlando SPd.

 Sementara itu juga, Kepala Sekolah SMAN 1 Cerenti, Mairizal SPd mengatakan bahwa sangat mengapreasi kegiatan ini, dan pihak sekolah sangat terbantu dengan digelarnya acara ini.

 Kami berharap putra Putri cerenti bisa terus melanjutkan pendidikannya, kalau perlu sampai keluar Negri," Ujarnya.

 Kami dari Pihak sekolah juga berharap agar kegiatan ini tidak sampai disini saja, namun bisa terus dilanjutkan kedepannya.

 "Kita harus bangun cerenti ke arah lebik baik, yakinlah bahwa Kalau niat dan tujuannya baik Allah pasti," memberikan jalan terbaik," Ujar Mairizal.Spd dengan semangat. (Tim)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!