Flickr

KPUD Gelar Sosialisasi Kepada Pemilih Pemula Yang Bekerjasama Dengan PC IPNU Pekanbaru

Pekanbaru:Riaunet.com~Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Kota Pekanbaru tinggal menghitung hari, dan Sosialisasi pun gencar dilakukan oleh KPUD Kota Pekanbaru yang bekerjasama dengan PC IPNU Kota Pekanbaru dengan menggelar Sosialisasi kepada pemilih pemula dari siswa SMA, SMK sederajat se-kota pekanbaru, Kamis (9/2/2017). 

Sosialisasi berlangsung di Gedung Aula KPUD dengan narasumber dari Anggota KPUD Kota Pekanbaru Yelli Nofiza, dan dari akademisi Dr. H. Syafhendri, M.Si, kepala Program Studi Magister Pascasarjana Ilmu Pemerintahan UIR. 

Dalam sambutannya, ketua KPUD kota pekan baru, Amiruddin Sijaya mengatakan bahwa pemilih pemula sangat penting dalam pemilu, karena pemilih pemula adalah ujung tombak dari tingginya angka pemilih di setiap pemilu, jadi kami dari KPUD berharap kepada pelajar-pelajar yang usianya sudah 17 tahun bisa menggunakan hak pilihnya pada pilkada kota pekanbaru tanggal 15 februari 2017 nanti.

Kami dari KPUD juga berterima kasih pada pelajar-pelajar yang sudah hadir dalam acara sosialisasi ini, dan kami ucapkan juga kepada IPNU kota pekanbaru yang mau bekerjasama dengan kami untuk acara ini," Katanya, di pekan baru.

Sementara itu juga, Saddam Orbusti Ritonga selaku Ketua PC IPNU Kota Pekanbaru mengatakan bahwa Kami sangat berharap kepada rekan-rekan pelajar yang hadir di acara ini dapat melanjutkan sosialisasi kepada teman-temannya di sekolah nanti untuk menggunakan hak pilihnya pada Pilkada kota pekanbaru nanti.

"Dan kami dari PC IPNU Kota Pekanbaru juga mengajak rekan-rekan pelajar semua untuk dapat memilih pemimpin yang nantinya dapat mendukung pendidikan kita nanti kedepannya," pungkasnya. (tim)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!