Musda Golkar Rohul 9 Januari Dibatalkan, Masnur Rencanakan Musda Ulang.

RokanHulu:Riaunet.com~Dinilai Musyawarah Daerah (Musda) ke-IV partai golkar kabupaten Rokan Hulu (Rohul) yang dilaksanakan 9 januari 2017 cacat hukum, DPP partai golkar menunjuk Masnur SH menjadi Plt Ketua DPD II partai golkar rohul.

Sebagai Plt, Masnur melaksanakan tugas pertamanya yakni menggelar konsolidasi partai, Kamis petang (3/2/2017) di hotel Netra ujung batu, untuk mempersiapkan musda ulang golkar rohul. 

Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP)partai golkar, Setya Novanto telah mengeluarkan surat keputusan dpp golkar nomor kep-202, dpp,golkar/i/2017 tentang pembatalan keputusan dpp golkar nomor kep-193, dpp, golkar, xii, 2016 yang merupakan dasar penunjukan Idris Laena sebagai plt ketua dpd golkar rohul, dan bahkan membatalkan pimpinan baru golkar rohul Sari Antoni, dari hasil musda yang dilaksanakan idris laena tersebut.

Surat keputusan pembatalan ini juga sekaligus menunjuk plt Ketua dpd II partai golkar rohul yang baru , yakni H.Masnur SH.

SK pembatalan dan penunjukan plt ketua dpd II golkar rohul ini dikeluarkan 28 januari 2017, dan atas putusan dpd partai golkar riau nomor kep-15, dpd, golkar-ri,i, 2017, yang dikeluarkan dan ditandatangani ketua dpd I golkar riau Arsyadjuliandi Rachman M.BA pada 30 januari 2017. 

Pleno yang dilaksanakan dalam konsolidasi partai tersebut menghasilkan beberapa keputusan diantaranya, merevisi ulang pengurus dpd ii golkar rohul yang sudah tidak aktif, menunjuk plt Pengurus Kecamatan (PK) partai golkar di 16 kecamatan, guna melaksanakan musyawarah kecamatan partai golkar, karena sk tugas pk golkar di 16 kecamatan sudah berakhir sejak 2015 lalu. 

Kemudian juga diputuskan pada selasa 7 februari 2017 pekan depan, akan dilakukan Musyawarah Daerah (Musda) ulang dpd ii partai golkar rokan hulu.
  
"Musda kali ini kita laksanakan sesuai aturan yang berlaku dan prosedur partai, untuk itu, dalam 3 hari kedepan, kita fokuskan untuk membentuk kembali pengurus kecamatan partai golkar di 16 kecamatan yang seluruhnya sudah mati sk-nya sejak tahun 2015 lalu, setelah Muscam dan musyawarah desa dilaksanakan, baru selasa 7 februari mendatang dilaksanakan musyawarah daerah ulang dpd II partai golkar rokan hulu," ujar. H.Masnur SH. (Jup)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!