Musda Ulang DPD II Golkar Rohul, Nono Patria Terpilih Secara Aklamasi

RokanHulu:Riaunet.com~Nono Patria Pratama SE secara aklamasi terpilih menjadi ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II partai Golongan Karya (Holkar) kabupaten Rokan Hulu (Rohul) periode 2017-2022.

Ketua fraksi golkar DPRD rohul ini mengaku, dengan amanah sebagai ketua DPD II dirinya siap memenangkan pemilihan gubernur 2018 dan pemilihan legislatif 2019.

Musyawarah Daerah (Musda) ulang ke-IV DPD II partai golkar rohul ini dilaksanakan, Selasa (7/2/2017) di hotel Netra kecamatan ujung batu Rokan Hulu-riau.

Musda ini dipimpin oleh Asmui Irawan SH dari DPD I partai golkar provinsi riau bersama Rosidi Husein bendahara DPD II golkar rohul periode 2010-2017, Rusdi dan Kasmawati dari unsur pimpinan kecamatan serta Samsir Yasid dari unsur organisasi sayap.

Dari lima kali pleno yang dilaksanakan pimpinan sidang, 21 suara yang terdiri dari unsur 16 Pimpinan Kecamatan (PK) golkar se-rohul, DPD I riau 1 suara DPD II demisioner 1 suara, dewan pertimbangan dpd golkar rohul 1 suara, unsur pimpinan organisasi sayap AMPG dan KPPG 1 suara/ dan unsur organisasi pendiri partai gokar 1 suara.

Secara penuh (aklamasi) mencalonkan dan memilih Nono Patria Pratama sebagai ketua DPD II partai golkar rohul. 

"Terpilihnya Nono sebagai ketua, dirinya mengakui siap membesarkan partai golkar sampai ke tingkat RT sekalipun, guna mensukseskan dan memenangkan pemilihan gubernur 2018 dan pemilihan legislatif 2019 yang akan datang," singkatnya.

Oleh karena musda sudah terlaksana, tugas Plt.ketua DPD II golkar rohul, Masnur sudah selesai.

Masnur berharap ketua terpilih dapat membesarkan partai golkar rohul.

Dalam musda ulang ke-IV partai golkar rohul ini, Nono selaku ketua terpilih langsung menerima panji partai golkar dari angota fraksi DPRD provinsi riau, Masgaul Yunus SH dan mengibarkannya didepan seluruh peserta. (Na)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!