PC IPNU Kota Pekanbaru Gelar Audiensi Dengan KPUD Kota Pekanbaru

Pekanbaru:Riaunet.com~Terkait semakin dekatnya pergelaran Pemilukada Kota Pekanbaru Tahun 2017, Organisasi Pelajar PC IPNU Kota Pekanbaru Gelar Audiensi Dengan KPUD Kota Pekanbaru yang di gelar di kantor KPUD Kota Pekanbaru, Senin (6/2/2017).

Amiruddin Sijaya, selaku ketua KPUD Kota Pekanbaru dalam sambutannya menyampaian bahwa beliau sangat mengapresiasi audiensi ini, karena kpud kota pekanbaru juga sangat perlu masukan-masukan dan saran, agar kami dapat bekerja maksimal nantinya dalam pelaksanaan pilkada kota pekanbaru tahun 2017 ini," Singkatnya. 
Sementara itu, Komisioner KPUD kota pekanbaru, Yelly Nofiza mengatakan bahwa saya sangat senang dengan kehadiran para pengurus IPNU kota pekanbaru, karena niat kita sama yaitu ingin mensukseskan pelaksanaan pilkada kota pekanbaru tahun 2017 ini. 

"Melalui audiensi ini kami sangat mengapresiasi dan kita bisa sama-sama mensukseskan pilkada kota pekanbaru 2017 ini," Katanya. 

Rizky Dwi Kurniawan, ketua panitia dalam audiensi ini menyebutkan, dalam audiensi ini kami berharap agar KPUD dapat bekerjasama dengan kami, yakni dalam hal sosialisasi kepada pemilih pemula di kota pekanbaru, karena dengan partisipasi pemilih pemula maka persentase pemilih di kota pekanbaru bisa tinggi," imbuhnya. 

Masih di tempat yang sama, Saddam, Ketua PC IPNU kota pekanbaru menjelaskan bahwa Audiensi ini bertujuan untuk bagaimana agar partisipasi dalam pilkada kota pekanbaru tahun 2017 ini tinggi, dengan memaksimalkan para pemilih pemula. 

"Pemilih pemula tentunya di fokuskan pada pelajar-pelajar SMA yang usianya sudah 17 tahun keatas, dengan maksud bekerjasama antara kpud kota pekanbaru dengan pc ipnu kota pekanbaru dalam bentuk sosialisasi ke pelajar-pelajar SMA se-kota pekanbaru," Ujarnya. (Tim)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!