Sampah Di Jalan Datuk Laksamana Berserakan Di Badan Jalan, Timbulkan Bau Busuk

SIAK:Riaunet.com~Sampah Non Organik dan organik yang dibuang oleh masyarakat tepatnya di Hang Jebat jalan Datuk Laksamana Kelurahan Perawang Kecamatan Tualang berserakan dan memakan badan jalan.

Hampir bagian jalan dipenuhi oleh sampah plastik dan sisa-sisa dapur dari rumah tangga yang sengaja dibuang oleh masyarakat, akibatnya, bagi pengendara yang melintasi areal tersebut terpaksa menutup mulut karena menimbulkan bau busuk yang sangat menyengat.

"Bau kali bang, kalau lewat sini,"Ungkap Romi warga Perawang Barat Kecamatan Tualang kbuaten siak disela-sela melintasi jalan alternatif mau menuju kejalan Hang Jebat, Rabu (8/2/2017)

Dijelaskan Mahasiswa UIN Suska Riau tersebut bahwa jalan Datuk Laksama ini merupakan jalan alternatif dari Hang Jebat menuju jalan Maredan, namun karena posisi sampah ini jauh dari pemukiman masyarakat sehingga tidak diangkut oleh Dinas Kebersihan.

"Saat ini, sampah sudah memakan badan jalan dan menimbulkan bau tak sedap lagi," Ucap Dia sembari menutup mulut saat melewati areal tersebut.

Dia menginginkan dinas terkait untuk membersihkan, itu kalau dibiarkan akan memakan badan jalan serta meminta kepada masyarakat untuk sadar untuk membuang sampah tidak pada tempatnya.

Menanggapi persoalan tersebut Lurah Perawang, Yudha Rajasa saat dikonfirmasi riaunet.com, Rabu (8/2/2017) mengaku belum mengetahui tentang sampah berserahkan tersebut.

"Terimakasih atas infonya bang, nanti akan kami cek kelapangan,"Imbuhnya (iz).

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!