Flickr

Secara Aklamasi, Abdul Masykur Terpilih Nakodai Golkar Kepenuhan Periode 2017-2022.

RokanHulu:Riaunet.com~Dalam Musyawarah Kecamatan (Muscam) Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golongan Karya (Golkar) akhirnya berhasil menuntaskan pemilihan pimpinan tertinggi partai. 

Abdul Masykur akhirnya terpilih dan dipercaya menakhodai Partai Golkar lima tahun ke depan dalam Muscam yang diselenggarakan di Gedung Pertemuan, Kelurahan Kepenuhan Tengah, Kecamatan Kepenuhan, Kabupaten Rokan Hulu. 

Musda ini dibuka langsung Ketua Harian DPD II Partai Golkar, Masgaul Yunus SH MH yang juga Anggota DPRD Provinsi Riau Dapil Rohul Fraksi Golkar. 

Abdul Masykur terpilih secara aklamasi menggantikan kepemimpinan sebelumnya. Pemilihan Ketua PK Golkar Kepenuhan dan juga Muscam ini berjalan aman, tertib dan lancar. 

Hadir dalam muscam tersebut, Plt PK Golkar Kepenuhan, H Zulyadaini, Ketua Harian DPD 2 Partai Golkar, Masgaul Yunus SH MH, seluruh Plt Ketua PD Golkar se Kecamatan Kepenuhan, Ketua AMPG, Ketua KPPG dan sayap partai Golkar serta seluruh kader Golkar di Kecamatan Kepenuhan.

Ketua Harian DPD II Golkar, Masgaul Yunus SH MH dalam menyampaikan apresiasinya atas keberhasilan para pengurus. Karena pengurus inilah yang akan bergerak dalam mensukseskan dan mengembangkan Partai Golkar di Kecamatan Kepenuhan.

Kedepannya diharapkan kepada pengurus kelurahan atau desa dengan semangat mari bersama-sama mendukung ketua PK partai Golkar yang terpilih, agar kedepannya semua pihak bisa membangun wilayah menjadi lebih baik," sebutnya.

“Perlu diketahui bahwa ini bukanlah sebuah ujung kemenangan, tetapi awal dari perjuangan Partai Golkar Kepenuhan untuk beberapa tahun kedepannya, hanya dengan terus bekerja dengan penuh semangat yang tinggi akan lebih maju dan lebih jaya kedepannya nanti,” tambahnya. 

Ketua PK Partai Golkar Kepenuhan terpilih, Abdul Masykur sangat komit untuk memajukan dan membesarkan partai Golkar khususnya di Kecamatan Kepenuhan, Tentu untuk memajukan Kecamatan Kepenuhan.

Masykur juga mengajak kepada seluruh pengurus dan kader partai Golkar Kecamatan Kepenuhan untuk bersama-sama memajukan daerah ini. 

“Saya mengapresiasi betapa antusiasnya seluruh kader Golkar yang telah hadir, Karena kemajuan partai tak terlepas dari peran serta kader-kader Golkar yang bekerja keras membangun Partai yang berlambang pohon beringin ini hingga berkembang seperti sekarang,” Ujarnya. (Jup)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!