Tekan Angka Lakalantas, Polda Riau Minta Polres Siak Kerjasama Dengan Disdik

SIAK:Riaunet.com~Kapolda Riau meminta kepada Kepolisian Resort (Polres) Siak untuk bekerja sama dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Siak untuk menekan angka kecelakaan berlalu lintas di jalan raya di Kabupaten Siak.

Hal itu diyakini Polda Riau untuk menimalisir terjadinya kecelakaan berlalu lintas di wilayah Polres Siak yang terbilang tinggi di Provinsi Riau ini.

"Kabupaten Siak termasuk Kabupaten tertinggi dalam laka lantas di Provinsi Riau," Ungkap Kapolda Riau melalui Kasubdit Dikyasa Dit Lantas Polda Riau AKBP Elvanis dalam sambutannya di Forum lalu lintas dan angkutan jalan (LLAJ) di ruangan aula Tribrata, Rabu (1/2/2017).

Saat ini, Lanjutnya, polres Siak menduduki  posisi keempat dalam laka lantas di Provinsi Riau.

"Saya meminta untuk bekerja sama dengan disdik siak sebab kebanyakan korban laka lantas terjadi di kalangan pelajar," Sebutnya.

Sementara itu, Kapolres Siak melalui Kasat Lantas Polres Siak Anindita Rijal mengatakan akan mendata pelanggaran yang menyebabkan kecelakaan berlalu llintas untuk menciptakan Kamseltibcarlantas.

"Saat ini kita akan melakukan pencegahan untuk mengurangi angka kecelakaan berlalu lintas dengan melakukan diskusi dan sekaligus bersosialisasi dengan pengendara, terutama pelajar," Tandasnya (Iz)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!