Flickr

Terkait Surat Hibah Pinjam Pakai Lahan PT SIR, Tomas Sebut itu Perlu Proses Panjang

SIAK:Riaunet.com~Pemerintah Kabupaten Siak berkeinginan kepada pihak PT Surya Intisari Raya (SIR) untuk menyerahkan surat Hibah pemakaian lahan PT SIR yang akan di aspal oleh Pemkab Siak kurang lebih 2 KM tersebut.

Akhirnya, Pihak PT SIR selaku pengguna Hak Guna Usaha  (HGU) angkat bicara terkait persoalan tersebut, Ia menyebutkan akan memakan waktu yang cukup lama untuk menghibahkan lahan tersebut.
 
"Iya bang..akan memakan waktu yang cukup lama untuk menghibahkan lahan tersebut, sebab kita harus membuat tembusan ke Kementrian terlebih dahulu," Ungkap Humas PT SIR, Tomas kepada riaunet.com melalui seluler, Jumat (10/2/2017).

Namun, kami selaku pengguna HGU lahan tersebut siap kapan saja pihak Pemkab Siak untuk melakukan Pengaspalan, kalau pihak Pemkab menginginkan surat Hibah tentu harus ada proses terlebih dulu.

"Pemkab harus mengirim surat kembali terkait satus hibah tanah ke Manajemen, jangan meminta secara lisan gitu dong," Ungkapnya lagi.

Dirinya menyebutkan bahwa terkait persoalan ini perlu duduk bersama lagi, nanti takutnya terjadi Miss Komunikasi lagi.

"Kita tidak menginkan lagi terjadi miss komunikasi seperti kemaren, pada intinya kami setuju dengan pengaspalan yang dilakukan oleh pemerintah Provinsi maupun Kabupaten," Ujarnya.

Terkait surat tindak lanjut dari Pemkab Siak, Dirinya masih menunggu.
 
"Kita masih menunggu tindak lanjut dari Pemkab Siak, apakah kirim surat atau duduk bersama, jelasnya kami Walcome lah," Ujarnya.

Pagi ini, Lanjut Tomas, bahwa dirinya baru saja menerima surat dari Dinas Pekerjaan umum Provinsi Riau tentang lelang Pembangunan Jembatan Lukud, yang nantinya jembatan tersebut menjadi penghubung jalan yang akan dibangun oleh Pemkab Siak dan Pemko Pekanbaru. (Iz)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!