Aksi Damai GERAK Bengkalis Desak Segera Tuntaskan Penegakan Hukum


Bengkalis:Riaunet.com~Aksi damai Gerakan Rakyat Kabupaten Bengkalis"GERAK" yang baru-baru ini melampirkan surat Kepenegak Hukum Polres Bengkalis, dan persoalan Surat pun terjawab?" Adanya surat tanda  terima N0.01/GERAK/2017 terlampir, Jum'at 19/8/17 oleh Kepolisian  RI. Adapun agenda akan dilaksankan sesuai dengan mekanisme terlampir.

Mhd akhfahrorozi yang akrab disapa Agam, selaku Ketua dan Koordinator Aksi damai "GERAK" Gerakan Rakyat Bengkalis, kepada media, sabtu, 19/8/17/membenarkan dalam waktu dekat, yang dijadwalkan hari senin, 21 Agustus 2017 bertempat lapangan tugu, yang nantinya mulai sekitar pukul 08.00 wib 

"Untuk penunjukan Kepala/dinas  SOPD masih Plt, belum defenitif,  Struktural maupun pejabat yang akan di sampaikan sesuai tufoksinya. Mengenai proses lelang proyek ULP, lambatnya menetukan pemenang lelang, pasalnya adanya interpensi oknum. Mengenai kesehatan, tentang program pemerintah pusat BPJS sangat-sangat membuat masyarakat kesulitan, pelayanan kesehatan yang di berikan pemda bengkalis belom memadai, mencari solusi yang baik dan memberikan kemudahan kepada  masyarakat."

Sehingga kami massa/masyarakat kabupaten bengkalis, mengambil sikap Agam, Intinya kesungguhan masyarakat dalam hal menentukan sikap terhadap situasional di kabupaten Bengkalis. "Yang di pandang cukup kompak, keseriusan telah di tunjukkan oleh semangat masa dengan telah di masukan nya surat pemberitauan aksi damai ke Polres bengkalis. Masyarakat harus bersatu untuk selamatkan negeri junjungan yang kita cintai ini semua komponen,"kata Agam.

"Kelalaian kepemimpinan serta teledornya pimpinan " Bupati " Bengkalis yng sama- sama kita pandang, juga kita rasakan secara lansung tidak sama sekali memberikan dampak positif baik dari sisi tata kelola Pemerintahan dan Keuangan Daerah secara baik dan bijak. Demi kepentingan Masyarakat  Kabupaten Bengkalis, secara utuh sebagaimana yang telah di amanahkan dalam amanat konstitusi.,"ucapnya lagi.

Selaku rakyat kita wajib mendukung setiap langkah setrategis serta kebijakan yang berdampak secara publik dengan positif. menghimbau kepada seluruh masyarakat kabupaten bengkalis , pada hari senin, 21/8/2017," pukul jam 08.00 wib pagi dilapangan tugu, agar masyarakat dapat berpartisipasi serta mendukung, untuk menyampaikan keluhan, aspirasi," pinta Agam. (Rom)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!