Berita Terkini

Aksi GERAK Hampir Terjadi Keributan

Senin, Agustus 21, 2017
BENGKALIS:RIAUNET.COM~Gerakan Masyarakat Kabupaten Bengkalis (GERAK) Hampir terjadi keributan dengan ormas Pemuda Pancasila setempat, dilapangan Tugu Bengkalis, Senin (21/8/2017) siang.
Penyampaian orasi tersebutlah, massa GERAK ini dihadang ratusan massa Ormas PP berpakaian loreng hitam orange lengkap. “Awas kau nanti,” ucap salah seorang anggota Ormas PP Bengkalis kepada pengunjuk rasa.
Menanggapi hal itu Ketua GERAK M. Fakhrorozy yang sering disapa Agam tidak mau menanggapi lebih serius, ia dan kawan-kawannya hanya fokus menyampaikan aspirasi masyarakat kabupaten Bengkalis yang juga menilai selama kepemimpinan bupati Bengkalis tidak memihak kepada masyarakat.
Setelah dari kantor Bupati Bengkalis, ratusan massa GERAK melakukan aksi damai dijalan Pertanian Bengkalis, kantor Mapolres Bengkalis dan Kejaksaan negeri Bengkalis, terakhir jalan Antara Bengkalis tepatnya di kantor DPRD Bengkalis.
Jumlah personil kepolisian yang cukup banyak saat itu berhasil menenangkan kedua kubu sehingga bentrokan dapat terhindarkan. (Rom)