HMI Rohul Ucapkan Selamat Atas Hari Jadi Provinsi Riau Ke-60

RokanHulu:Riaunet.com~Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Rokan Hulu (Rohul) ucapkan selamat hari jadi provinsi Riau ke 60. Tepat tanggal 9 Agustus 2017 Provinsi Riau genap berusia 60 tahun.

Atas hari jadinya provinsi riau ke 60 tahun ini, rabu (9/8/2017) di pasir pengaraian, HMI mengucapkan selamat.

Sempena peringatan ini disampaikan Ketua HMI Cabang Rokan Hulu, Syukri. Terlebih dahulu mengucapkan selamat atas hari jadi Provinsi Riau ke 60. Di usia ini tentunya Riau tidak terbilang muda lagi, bahkan diusia ini kematangan menjadi faktor yang paling penting.

Syukri berharap Riau kedepannya harus lebih mengutamakan kesejahteraan Ummat, baik dalam bidang infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan lainnya.Tentu ini yang harus di utamakan serta tidak mengesampingkan permasalahan Riau yang harus cepat diselesaikan," harapnya.

Masih kata Syukri, sebagai provinsi yang selalu berkembang tentunya perlu kerja keras dari pemkab dengan pemprov Riau beserta seluruh lapisan masyarakat agar riau menjadi lebih baik.

Dalam perwujudan itu, tentunya hal yang paling terpenting adalah kita tidak boleh melupakan identitas kita, serta memegang teguh semboyan Riau Bumi Bertuah Negeri Beradat," ujarnya.

”Dirgahayu Provinsi Riau ke 60. Riau berintegritas," tambah ketua HMI Cabang Rokan Hulu tersebut (Rat).

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!