HUT RI Ke - 72 Prum Se Kubang Jaya Siak Hulu Perebutkan Piala Bergilir Ketua DPRD Kampar

Reno Zandri
(Kiri Baju Kuning)
KAMPAR:Riaunet.com~Hari ulang tahun Republik Indonesia ke - 72 merupakan momentum yang berharga bagi seluruh rakyat Indonesia. Semangat nasionalisme masyarakat salah satunya ditandai dengan pemasangan umbul - umbul atau bendera merah putuh di setiap rumah warga. Nilai yang terkandung dalam memperingati hari kemerdekaan Indonesia adalah semangat gotong royong dan mengahargai setiap perbedaan.

Persatuan perumahan se Desa Kubang Jaya Siak Hulu mentaja kegiatan turnament bola volly antar warga, Kegiatan ini berlangsung dari tanggal 9 sampai dengan 19 agustus 2017.

Berbagai kegiatan dilaksanakan mulai dari turnament bulu tangkis, mini soccer, lomba kerbersihan lingkungan sampai dengan turnament perebutan bola volly ketua dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Kampar Ahmad Fikri. (09/08/2017)

Ketua panitia Reno Zandri mengatakan saat di wawancara oleh redaksi riaunet.com "Kegiatan ini adalah kegitan rutin kita laksanakan setiap tahun, namun pada kali ini agenda besar kita adakan yaitu open turnamen bola volly perebutan piala bergilir ketua DPRD Kampar, gunanya untuk lebih mengakrabkan dan saling mengenal antar sesama warga desa Kubang Jaya" ungkapnya.

"Semangat gotong royong bahu membahu dan saling menghormati adalah nilai - nilai yang harus ditanamkan dalam kehidupan bermasyarakat" Tambah Reno yang juga merupakan Ketua Pimpinan Kecamatan (PK) Golkar Siak Hulu Kampar.

Puncak acaranya di laksanakan pada 19 agustus 2017 pembagian hadiah dan hiburan rakyat yang juga akan dihadiri oleh ketua DPRd Kampar dan juga Gubernur Riau. (rdk)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!