Ini Baru Hebat, RW 07 Di Pekanbaru Gelar Upacara Bendera HUT RI Ke-72

Pekanbaru:Riaunet.com~Kegiatan upacara bendera dalam rangka HUT Ri ke-72 ternyata tidak hanya dilaksanakan dikantor-kantor pemerintahan dan sekolah, Dilingkungan masyarakat tingkat Rukun Warga (RW) juga dengan antusias melaksanakan, seperti yang dilaksankan di RW 07 kelurahan Sialang Munggu kecamatan Tampan pekanbaru.

Ketua RW 07, Jabarullah yang juga mantan anggota DPRD riau ini mengatakan bahwa upacara HUT RI di RW 07 rutin dilaksanakan sejak 4 tahun lalu dan diikuti dengan antusias dan penuh hikmad oleh pemuka masyarakat, ibu-ibu dan pemuda, inilah bukti wujud syukur dan kegembiaraan warga yang hidup dialam kemerdekaan.

Disamping upacara,ini juga dilaksanakan berbagai lomba antar Rukun Tetangga ( RT), antara lain lomba semarak kampung, dimana setiap warga RT harus memasang bendera dan mendekorasi lingkungannya degan nuansa merah putih, kemudian ada lomba sepak bola, bola voly, bulutangkis, domino, dasawisma dan kebersihan," ujarnya, Kamis (17/8/2017) di pekanbaru.

Puncak peringatan HUT RI ini akan berakhir dengan acara hiburan rakyat dengan artis dari sumatra barat pada tgl 26 agustus 2017 medatang. Sebelumnya telah dilaksakan juga gerak jalan santai yang diikuti oleh bapak walikota pekanbaru, Firdaus pada minggu lalu.

"Sebagai ketua RW yg membawahi 4 RT dengan jumlah 375 kk saya mengucapkan terimakasih kepada warga yang telah kerja bersama dalam menyukseskan seluruh rangkaian acara, semoga kekompakan  dan kesuksesan ini bisa menjadi contoh bagi RW lainya dipekanbaru,"Kata Jabarullah (rdk).

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!