"Ketua DPRD Kampar Hadiri Penutupan Acara HUT RI di Kubang Jaya Siak Hulu"

KAMPAR:RIAUNET.COM~Ahmad Fikri atau Ongah Fikri sapaan akrabnya ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kampar hadiri acara penutupan hari ulang tahun republik Indonesia ke - 72 di Rukun Warga (RW) 04 Desa Kubang Jaya Kecamatan Siak Hulu Kampar.

Malam puncak acara yang diselenggarakan dilapangan perumahan putra kubang permai dari tanggal 9 sampai 19 agustus 2017. Berbagai rangkaian acaranya di mulai turnamen mini soccer, badminton, perlombaan anak - anak, lomba kebersihan lingkungan dan puncaknya perebutan piala bola volly ketua DPRD Kampar.  Sabtu (19/8/2017)

Pada acara ini tampak terlihan Repol, S.Ag Anggota DPRD Kampar dan Iib Nursaleh dari Partai Golkar, Plt Kepala Desa Kubang Jaya Repianto, RT/RW di Kubang Jaya. Tampak terlihat juga tokoh pemuda Riau yang berdampingan dengan Ketua DPRD Kampar, Yusroni Tarigan, S.Sos.

Ahmad Fikri mengucapkan selamat hari ulang tahun republik Indonesia ke - 72 dalam sambutannya dia mengatakan bahwa bangsa yang besar adalah bangsa yang mengohrmati jasa - jasa pahlawannya. "Kita sekarang mengisi kemerdekaan ini dengan semangat persatuan dan kesatuan membangun negri ini agar lebih baik. Pahlawan kita yang gugur mempertahankan bangsa ini titik peluh keringat dan darah mereka persembahkna agar tidak ada lagi penjajahan dan penindasan di bumi Indonesia yang kita cintai. Maka dari itu bangsa yang besar ini harus mengenang kembali jasa -jasa pahlwan yang berkorban untuk anak cucunya hingga sa'at ini. Untuk itu marilah kita bahu mebahu membangun kampung kita ini, beragam suku bangsa hadir disini bersatu padu dalam kekeluargaan dan kita harus mendukung program Pak Bupati Kampar Azis Zaenal agar tercipta apa yang beliau jadikan visi dan misinya dahulu untuk Kampar lebih baik." Ucapnya.

Sementara itu Ketua panitia bersama perumahan di desa Kubang Jaya Reno Zandri, menuturkan "Ucapan syukur tak terhingga atas terselenggaranya acara ini, belum pernah sebelumnya di taja acara seperti ini, memperebutkan piala bergilir bola volly Ketua DPRD Kampar. Semoga ini dapat memperkokoh semangat kebersamaan, gotong royong, bahu membahu dalam berbagai masalah sosial yang ada di desa kita ini." Ucap Reno yang juga Ketua Pengurus Kecamatan (PK) Golkar Siak Hulu. (rdk)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!