Tim sukses H.M. Harris Pertama Mengambil Formulir Ke DPW PPP Riau

Pekanbaru:Riaunet.com~Hari kedua pembukaan pendaftaran di dewan pimpinan wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan Provinsi Riau didatangi oleh tim pemenangan Haji Muhammad Harris di wakili oleh Fakhrur Rozi dan tim. Disambut langsung oleh Ketua badan pemenangan pemilu bakal calon gubernur Riau partai persatuan pembangunan Husaimi Hamidi yang juga merupakan anggota DPRD Riau. Jumat (11/08/2017).

Husaimi menyatakan sebelumnya sa'at konfrensi pers pada hari pertama pembukaan penjaringan bahwa dalam penerimaan bakal calon gebernur Riau tidak diterima mahar atau biaya sepeserpun dalam penjaringan.

"Tidak ada penerimaan uang dalam bentuk apapun dalam penjaringan bakal calon gubernur Riau oleh DPW PPP." Ungkap Husaimi.

Ketua penjaringan bakal calon gubernur Riau Husaimi Hamidi juga mengaungkapkan bahwa, "Dalam penjaringan ini kami buka dari tanggal 10 - 25 agustus 2017, Partai persatuan pembangunan Riau memiliki kader yang di jagokan yaitu Rusli Effendi merupakan ketua DPP Partai persatuan pembangunan yang tentunya ini merupakan jadi prioritas kita di partai, nanti bisa saja Pak Rusli Effendi berpasangan dengan siapapun sesui dengan keputusan partai."

Tim pemenangan Haji Muhammad Harris optimis mendaftarkan bakal calon gubernur dan mendapatkan dukungan dari dewan pimpinan wilayah partai persatuan pembangunan provinsi Riau.

"Siapapun yang ingin mendaftar kami terima dengan lapang dada dan tentunya harus melengkapi syarat yang telah di tentukan oleh DPW PPP Riau serta memiliki komitmen bergerak bersama rakyat untuk kesejahtraan masyarakat Riau."
Tutupnya.(rdk)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!