"Fortuner Owners Club Indonesia (FORCI) Riau Kembali Taja Bakti Sosial dan Promosi Wisata Ulu Kasok"

Kampar:Riaunet.com~Semangat berbagi dan menebar kebaikan tak kunjung surut dilaksanakan oleh persatuan mobil Fortuner Owners Club Indonesia (FORCI) Riau. Bersempena dengan tahun baru Islam pada Muharram 1439 Hijriah dilaksanakan bakti sosial yakni santunan anak yatim dan promosi wisata di Kampar.
(24/9/2017).

Fortuner Owners Club Indonesia (FORCI) Provinsi Riau dalam program kerjanya setiap bulan melaksanakan bakti sosial dan promosi wisata. Setiap kabupaten kota di Riau selalu dikunjungi oleh pengurus untuk mempromosikan wisata dan berbagi antar sesama. Begitu ungkap Penasehat FORCI Riau Jakfar Arif.

"Ini agenda setiap bulannya kita laksanakan, disamping kita mempromosikan destinasi wisata yang ada di Riau dalam membantu Provinsi Riau mewujudkan Riau The Homeland OF Melayu dalam sektor pariwisata, kita juga memberikan santunan untuk anak yatim baik sembako dan juga uang santunan.

Dalam kesempatan kali ini kita ke Panti Asuhan 'Aisyiah Kuok Kampar." Ungkap Jakfar yang juga sekarang menjabat sebagai kepala Badan Penanggulanan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bengkalis.

Kepedulian FORCI Riau setiap bulannya dilaksanakan tanpa menerima sumber bantuan dari luar akan tetapi sumbangan dari pengurus yang jumlahnya mencapai 50 Member atau anggota.

Dalam agenda bulan september ini FORCI Riau berkunjung ke Ulu Kasok Kecamatan XIII Koto Kampar dalam mempromosikan Wisata baru di Kampar, Riau.

Wily ketua FORCI Riau juga menuturkan bahwa, "Forci Riau fokus pada pelestarian atau promosi wisata dan memberikan bantuan sosial, bantuan yang kita berikan sumbernya dari iuran anggota tidak diambil dari pihak luar. Pada kesempatan ini kami berkunjung ke Wisata Baru Kampar, Ulu Kasok. Semoga kedepannya Forci Riau lebih baik, baik antar sesama pengurus maupun dengan club lainnya dan bisa bermitra dengan pihak pemerintah serta swasta dengan tujuan yang mulai dan mengharap ridho Allah SWT" Tutup Wily. (rdk)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!