Listrik Sering Padam, Warga Bengkalis Keluhkan Kinerja PLN

Bengkalis:Riaunet.com~PLN Rayon Bengkalis bukannya membuat masyarakat di wilayah Kabupaten Bengkalis menikmati listrik secara puas, namun semakin tidak menentu, malahan listrik pun sering padam dan berlangsung setiap harinya.    
 
Warga Kota Bengkalis, Erlina mengatakan bahwa kinerja pihak manajemen PLN kabupaten Bengkalis semakin buruk sejak beberapa bulan terakhir ini. Hal itu diungkapkan Erlina dikarenakan setiap hari listrik sering padam dengan jadwal yang tidak menentu.

“Sejak 1 bulan ini listrik setiap hari sering padam, dalam sehari ini sudah dua kali listrik padam. Seharusnya pihak managemen PLN Bengkalis meningkatkan kenerja dan mengutamakan kenyamanan kepada masyarakat Kota Bengkalis. Biaya listrik biasanya perbulan dikenakan Rp250 ribu sekarang perbulan mencapai Rp 500 ribu, dari biaya yang dikenakan seharusnya masyarakat mendapatkan pelayanan dengan kenyaman bukan dalam sehari dua kali listrik padam,”kesal Erlina Warga Rimbas Sekampung, kecamatan Bengkalis kepada Riaunet.com, Senin (18/9/2017).

Hal senada juga disampaikan warga Desa Teluk Pambang, Kecamatan Bantan Kabupaten Bengkalis, Wawan Abdullah, dia mengeluhkan listrik yang sering padam yang dinilai tanpa sebab. Dirinya juga menilai bahwa sering padamnya listrik, ekonomi di Desa Teluk Pambang dan sekitarnya menjadi lumpuh.

“PLN Rayon Bengkalis mematikan listrik se enak saja tanpa mendasar dengan alasan klasik, kita mengeluarkan biaya cukup besar dalam perbulan nya. Seharus pelayanan ditingkatkan, berikan pelayanan prima sesuai tupoksi,” ungkap Wawan Abdullah.

Dijelaskannya, investor yang ada di Desa Teluk Pambang tersebut bahwa managemen PLN Bengkalis bekerja seperti tidak mengetahui arah kenerjanya.

"Kalau listrik padam ini terus menerus dan berlangsung lama, tentunya yang dirugikan kami, bukan PLN Bengkalis,” kata Wawan.

Dia menyebutkan bahwa pada hari ini saja sudah tiga kali listrik padam, dan itupun lampu baru hidup setelah selama dua jam, dan listrik padam sering menjelang magrib dan siang hari.

“Listrik padam pada magrib dan siang hari, dan setiap padam selama dua jam lamanya, ini kenerja apa namanya,” kesal Wawan.

Diketahui bahwa PLN rayon Bengkalis baru-baru ini menambah mesin mencapai 15 unit guna mengantisipasi pemadaman listrik khusus dipulau Kabupaten bengkalis (Rom).

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!