LSM LAKI Kembali Laporkan Kasus Bansos Bengkalis Tahun 2012

Bengkalis:Riaunet.com~Ketua LSM-LAKI DPD Provinsi Riau, Abdul Khadir Kembali laporkan kasus Bansos TA 2012 dengan keterlibatan anggota DPRD Bengkalis yaitu Bupati Bengkalis Amril Mukminin, berdasarkan surat laporan yang kita kirimkan ke Mabes Polri, sudah kita terima pada tanggal 10/8/2017 lalu.

Alhamdulillah, kita akan menindak lanjuti laporan yang kita ajukan ke Mabes Polri, hal itu sudah diterima dan ditanggapi Mabes Polri dan di teruskan kepada Polda riau, serta memberikan petunjuk dan arahan untuk segera menindaklanjutinya,"ucapnya.

"Laporan ini berdasarkan saksi-saksi dipengadilan dan keputusan hasil kesaksian tersangka mantan Ketua DPRD Bengkalis, Jamal abdillah dan Mantan Bupati Bengkalis Herliyan Saleh, yaitu 50% Untuk anggota DPRD, 30% untuk pengurus pembuat SPJ, 20% untuk kelompok,"beber abdul khadir kepada Riaunet Rabu, (13/9/2017).

Tambahnya Khadir lagi, Kalau jelas-jelas memang adanya keterlibatan Bupati Bengkalis Amril Mukminin masalah bansos dan mendapatkan bukti-bukti yang akurat, langsung ditetapkan tersangka, namun jika kasus Bansos Amril Mukminin ini tidak terbukti keterlibatanya, tolong kepada Polda Riau segera mengeluarkan SP3, supaya asumsi masyarakat tidak berprasangka buruk terhadap Bupati Bengkalis Amril Mukmin.

"Dan harapan kedepannya kepada Kapolda Riau yang baru dilantik agar transparan dalam mengungkapkan suatu kasus terlebih-lebih kasus Bansos TA 2012," tutupnya (Rom).

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!