Seorang Warga Bengkalis Keluhkan Cara Pemberlakuan Jam Besuk di LP

Bengkalis:Riaunet.com~Inilah yang telah terjadi, bagi penguasa sah-sah saja, jika ingin sesuatu hanya duit berbicara dan semua berjalan lancar, seperti peraturan yang diberlakukan untuk jam besuk bagi keluarga Narapidana LP kelas II A Bengkalis, sangat tidak wajar jika hal ini di lakukan oleh oknum penguasa.

Jam besuk yang diberlakukan oleh pegawai LP kelas IIB Bengkalis kepada keluarga narapidana LP, ini sangat-sangatlah tidak wajar, mengapa tidak jika keluarga kita yang datang harus sesuai dengan waktu yang diterapkan oleh Pegawai LP.

"Namun jika bagi keluarga oknum Penguasa/pejabat jika besuk sampai jam berapa saja bisa, sampai-sampai jika ingin pulang kerumah asalkan ada duit semua bisa di atur," seorang warga bengkalis yang tak mau disebut namanya.

Tambah dia lagi, jam besuk yang berlaku di LP Kelas II  A Bengkalis, kalau pagi jam 9 sampai 10.30 wib, kloter 2 jam 10 sampai jam 11, dan kloter 3 yaitu siang jam 11.30 wib sampai jam 14.15 wib, ini berlaku untuk hari senin s/d kamis, sedangkan untuk hari jumat dan sabtu hanya berlaku pagi saja, siang tidak ada besuk,"ucap udin kepada riaunet.com, Selasa (12/9/2017).

Seperti yang di sampaikan udin, salah satu keluarga dari Napi yaitu, terlihat mobil plat merah yang parkir di pinggir jalan tepatnya depan LP Kelas II A Bengkalis BM 1011 D, mobil ini tak lain adalah mobil Plt Sekda, juga kepala dinas perternakan H.Arianto, yang membesuk istrinya yang terlibat kasus Korupsi, ini kan sudah jam 6.20 wib masih terlihat parkiran di LP Bengkalis.

"Ini sangat tidak wajar, mentang-mentang pejabat jadi sesuka hati jika ingin besuk," tutupnya.

Terlihat dilapangan babwa mobil plat merah, BM 1011 D, itu benar milik H.Arianto, dan tidak lama kemudian mobil tersebut bergerak, dikarenakan saat itu sudah masuk magrib.

Saat riaunet.com mencoba untuk komfirmasi dikediamannya namun tidak direspon. Parahnya, sekilas juga terlihat dari salah satu ruang kediaman rumahnya mengintai wartawan yang sedang pergi meninggalkan kediaman (Rom).

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!