Terkait RLH, Aktivis Bengkalis Minta Agar Pihak Terkait Meninjau Ulang Dilapangan

Bengkalis:Riaunet.com~Masyarakat Desa Air Putih, di jalan,H.Ilyas Rt/Rw, 02/04 mengeluhkan tentang kepemimpinan Kades Samsudin juga Sekdes Khaidir yang bersifat arogan yang tidak tepat untuk menempatkan areal Rumah Layak Huni (RLH).

Dengan adanya pengaduan masyarakat,  Jefri Nasution wakil ketua Laskar Anti Korupsi Indonesia (LAKI) langsung turun ke lokasi tersebut bersama Sahrul yang akrab di sapa Aatah serta didampingi Reffi Erizal S,Akun Seketaris Dpc Lsm Penjara (Pemantau Kinerja Aparatur Negara) Kabupaten Bengkalis.

Beliau meminta agar Inspektorat Kabupaten Bengkalis memeriksa kembali terkait pembangunan RLH tersebut yang Beralamat di Desa Air Putih di jalan H.Ilyas Kabupaten Bengkalis yang diduga ada unsur indikasi pilih kasih dalam penerimaan bantuan RLH tersebut.

Menurut Sahrul saat berbincang kepada Riaunet.com, sabtu (23/9/2017) tepat pukul 09.00 wib, di Desa Air Putih, tentang rumah salah satu warga Sriyanti bahwa sudah 4 Tahun mengajukan permohonan Rumah Layak Huni (RLH), namun tidak pernah ditanggapi oleh Pihak Desa (Sekdes)," kata Sahrul.

Jawaban dari pihak desa diketahui bahwa umur Sriyanti belum 40 tahun, dan diketahui juga bahwa surat Tanah yang diserahkan ke Desa Hilang.

"Sementara anggota Badan Pengawasan Desa (BPD), Indra Sukma  Mengatakan bahwa tidak pernah dilibatkan dalam Musyawarah Oleh Kepala Desa maupun Sekdes," singkatnya. (Rom)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!