DPC Partai Hanura Telah Resmi Mendaftarkan Ke KPUD Rohul

RokanHulu:Riaunet.com~Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Rokan Hulu, resmi daftarkan partainya ke Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Rohul, Senin sore (16/10/2017).

Pendaftaran tersebut langsung dihadiri Ketua DPC Partai Hanura Rohul Tengku Azuwir, Wakil Ketua Arisman, Winarto, Bahron Lubis, Bendahara Husni, serta pengurus dan kader lainnya.

Dalam keterangannya, Ketua DPC Hanura Rohul, Tengku Azuwir menyebutkan bahwa sebelum mendaftarkan partainya sebagai peserta dalam ajang Pemilihan Legaislatif yang akan yang digelar pada tahun 2019 mendatang, ia mengaku sudah rutin membangun komunikasi dan koordinasi dengan KPUD Rohul.

"Alhamdulillah, berkas yang kita antarkan ini tidak ada yang kurang lagi," terang Tengku Azuwir.

Selaku ketua DPC Hanura rohul dia mengharapkan sebanyak 1.856 KTA dan E-KTP dari 16 kecamatan yang diserahkan tidak ada masalah lagi.

Tengku Azuwir menyebutkan, meski berkas hard copy yang sudah diantarkan ke KPU Rohul sudah dinyatakan lengkap, namun demikian tidak menutup kemungkinan ada perbaikan kembali.

"Tengku Azuwir menargetkan Partai Hanura Rohul bisa memang setidak-tidaknya 30 persen‎ di setiap daerah pemilihan atau Dapil. Apalagi hingga kini sudah banyak yang mendaftarkan diri sebagai calon legislatif atau Caleg, namun belum difinalisasi," ujar Tengku (Rat).

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!