Fikri Wahyudi di Amanahkan Ketua IKA SMA Negeri 10 Pekanbaru

PEKANBARU:RIAUNET.COM~Proses panjang dalam pelaksanaan Musyawarah Besar (Mubes) ke l Ikatan Alumni SMA Negeri 10 Pekanbaru menghantarkan sosok Fikri Wahyudi Hamdani, S.Sos  menjadi ketua Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 10 Pekanbaru yang kesehariannya bekerja sebagai wakil rakyat di DPRD Kota Pekanbaru dari Partai Nasdem, Pelaksanaan Mubes di ruang kelas SMA Negeri 10 dihadiri oleh 15 perwakilan angkatan dari 25 angkatan sejak berdirinya SMA Negeri 10 Pekanbaru yang awal berdirinya pada tahun 1990 dengan nama awalnya Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 8 Pekanbaru. (22/10/2017).

Nampak antusis peserta mubes dalam mensukseskan musyawarah besar pembentukan Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMA Negeri 8/10 Pekanbaru.

Dengan banyak dihadiri keterwakilan angkatan, nampak juga hadir alumni SMA Negeri 10 Tengku Azwendi Fajri anggota DPRD Kota Pekanbaru dari Partai Demokrat, Yusroni Tarigan mantan Ketua BEM Universitas Islam Riau, Chandra alumni angkatan ke 2, Syahrul mantan Ketua Osis SMA 10 Pekanbaru, Tommy Surya Dharma dan berbagai undangan Mubes perangkatan yang hadir. 

Ketua Panitia Mubes Erjison Menuturkan bahwa, "Hajatan ini adalah niat baik dari seluruh angkatan alumni untuk bisa menghimpun, mempertemukan dan mempererat kembali tali silaturahmi diantara sesama alumni yang di perkirakan sekitar 15.000an jumlah alumninya dari angkatan pertama dari tahun 1990 yang dulu namanya adalah SMA Negri 8 Pekanbaru."

Sementara itu ketua terpilih Fikri Wahyudi Hamdani, S.Sos mengatakan, "Alhamdulillah ini adalah amanah dari teman - teman alumni, Saya akan berbuat semampu saya untuk membuat reuni akbar yang Insyaa Allah akan ditaja di bulan desember 2017 tanggal 16 dan ini adalah langkah awal dari persatuan kesatuan alumni SMA Negri 10 Pekanbaru untuk menyongsong kebaikan masa akan datang."

"Kita berharap semua pihak baik pihak sekolah, alumni dan lainnya mendukung terlaksananya reuni akbar ini, kita optimis IKA Alumni SMA Negeri 8/10 ini akan berjalan dengan baik asalkan kita bisa bergerak bersama menuju harapan dan cita - cita kita yakni menjadikan IKA Alumni sebagai wadah pemersatu dan mempererat tali silaturahim." Tutupnya. (Rdk).

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!