Kuasa Hukum Akan Pertanyakan Ke Kapolda Terkait Okp Yang Cemarkan Nama Baik

Bengkalis:Riaunet.com~Buntut dari salah satu Organisasi Kepemudaan (Okp) kabupaten bengkalis, cemarkan nama baik wartawan dan pengacara. Melalui kuasa hukum ny. Sirajul Munir,SH,MH Yhovizar,SH.Hendra Wardana,SH.C.L.A Akan mempertanyakan kembali Perbuatan yang tidak terhormat ini, langsung ke KaPolda Riau. 

Pengaduan Perbuatan pencemaran nama baik dan tuduhan Fitnah di sebarkan korbannya klien kami yang tercemar di beberapa media masa yang tujuannya melakukan penghinaan untuk menjatuhkan kehormatan, yang dilakukan oleh oknum Organisasi Pemuda Riza Zuhelmy.

Merujuk dalam Undang2 no.8 tentang hukum acara pidana ,peraturan kapolri no.14 thn 2014 tentang manajemen penyidikan tindak pidana, serta PerKapolri. dimana dalam ke Rujukan memahami prosuder dan sanksi pengaduan dan laporan masyarakat.  

"kita akan menemui kapolda Riau dalam waktu dekat ini dan mempertanyakan pengaduan tertulis klien saya dengan dilengkapi bukti-bukti dan nama-nama saksi," katanya," sabtu (14/10/2017).

Sifat dugaan tindak pidana ini adalah jenis delik aduan, bisa lisan atau Tulisan, dan mempunyai peran dalam pengaduan orang perorangan secara analisanya 4 orang korban yang diserang kehormatannya melakukan tuduhan bak seperti penjahat kelas kakap, bahwa perbuatan klien kami melakukan ujaran kebencian.

"Tindakan gegabah yang sangat merugikan orang lain, demi tujuan tertentu, klien kami FErizal wartawan media online menjadi korban oleh Pelaku, sudah 3 bulan yang lalu tidak diproses  ada jawaban di Ditkrimsus POLDA RiAu. Seharusnya Kami dan Klien saya  paling tidak mendapatkan jawaban, sp2hp   dugaan tindak pidana yang dilakukan oknum organisasi pemuda tersebut," jelas Yovie yang nuga kuasa hukum wartawan Ferizal, dan juga korban perbuatan tindak pidana tersebut. (rls)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!