Sebagai Peserta Pemilu 2019, DPC Partai Demokrat Resmi Mendaftar ke KPUD Bengkalis

Bengkalis:Riaunet.com~Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Bengkalis mendaftar menjadi peserta pemilu 2019 di Komisi pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bengkalis, senin (16/10/2017).

Kita berharap tahapan pemilu yg dilaksanakan menjadikan dasar komisi pemilihan untuk meneliti legalitas partai diseluruh indonesia, termasuk DPC Partai Demokrat Kabupaten Bengkalis, semoga pemilu yang akan datang Partai Demokrat menjadi partai yang unggul buat Kabupaten Bengkalis, dan dipercaya rakyat. 

Hal ini dipimpin langsung oleh DR.H. Sulaiman Zakaria, dpl.ps.Msi mantan Sekda Kabupaten Bengkalis 8 tahun, rombongan pengurus Partai Demokrat yang di iringi kompang menuju kantor Komisi Pemilu Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Bengkalis, langsung disambut Ketua KPUD Kabupaten Bengkalis.

Defitri Akbar, SP dan Komisioner lainnya serta tim verifikasi pendaftaran partai politik, agenda KPUD ini bertujuan memboyong kesiapan perangkat partai politik menuju pemilu tahun 2019.

"Alhamdulillah, DPC Partai Demokrat Bengkalis telah lulus Verifikasi," kata Sulaiman (Rom).

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!