Menang Secara Aklamasi, Fikri Wahyudi Hamdani Nahkodai Ketua IKA Fisipol UIR

Fikri Wahyudi Hamdani
Pekanbaru:Riaunet.com~Dalam acara silahturahmi dan musyawarah besar alumni fisipol Universitas Islam Riau (UIR) yang di helat pada hari sabtu di auditorium hukum (18/11/2017), telah menghasilkan keputusan terpilihnya, yaitu Fikri Wahyudi Hamdani sebagai ketua IKA Fisipol UIR periode 2017-2020 secara aklamasi.

Keputusan tersebut didapat setelah hanya ada satu calon saja yaitu Fikri Wahyudi Hamdani.

Dalam sambutannya ketua terpilih, Fikri Wahyudi Hamdani mengatakan, saya berterima kasih kepada rekan-rekan alumni yang telah mempercayakan saya untuk menjadi ketua IKA Fisipol UIR.

Pastinya saya juga membutuhkan dukungan semuanya untuk membangun Alumni Fisipol UIR lebih baik lagi, karena alumni kita ini sekarang banyak, namun belum terkodinir dengan baik, dan sekarang IKA Fisipol UIR sudah bisa menjadi wadah bagi alumni-alumni fisipol UIR," kata Fikri.

"Tidak hanya sebagai wadah berhimpun, namun juga sebagai organisasi yang bisa berkontribusi untuk almamaternya, untuk bangsa dan negaranya," tambahnya. (rdk)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!