Anggota DPRD Provinsi Riau Dari Fraksi PKB, Firdaus,S.Ag Dampingi Tim Futsal Panipahan Di KNPI Cup 2017

PEKANBARU:RIAUNET.COM~Tim Futsal Panipahan Rokan Hilir bertanding di KNPI Provinsi Riau Cup 2017 di Gor Gelanggang Remaja Pekanbaru, Rabu (13/12/2017).

Tim Futsal Panipahan yang berasal dari Panipahan yang ada di kecamatan Pasir Limau Kapas, Kabupaten Rokan Hilir, dimana daerah tersebut berbatasan langsung dengan sumatera utara dan malaysia.

Anggota DPRD Provinsi Riau Dari Fraksi PKB asal Rohil, Firdaus, S. Ag. berkesempatan hadir mendampingi dan memberi semangat Tim Futsal Panipahan, dalam kesempatan tersebut mengatakan kepada riaunet.com, "ini merupakan sebuah perjuangan dari tim futsal panipahan karena membawa nama daerahnya yang tergolong terisolir di rokan hilir".

Saya berharap tim futsal panipahan tidak hanya bertanding di turnamen ini tapi juga di turnamen-turnamen futsal lainnya yang ada di riau.

Saya juga sebagai putra daerah asal rokan hilir tentunya turut memberi suport dan semangat kepada tim futsal panipahan yang di isi oleh adik-adik mahasiswa dari penipahan rokan hilir yang kuliah di pekanbaru.

Karena seperti yang saya lihat adik-adik mahasiswa dari panipahan yang bertanding sangat semangat demi mengharumkan nama daerah asalnya. (rdk)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!