Berita Terkini

Peduli Masyarakat, PT Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang Pasir Pangarayan, menyerahkan bantuan CSR

Rabu, Desember 13, 2017
Loading...
RokanHulu:Riaunet.com~PT Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang Pasir Pangarayan, menyerahkan bantuan CSR sebesar Rp282 juta kepada Pemerintah Daerah untuk revitalisasi pasar modern.

Pimpinan Bank BRI menyerahkan CSR secara simbolis, Penyerahan dan bantuan CSR ditandai dengan penandatanganan dan serahterima secara simbolis dari Pimpinan Cabagn BRI Pasir Pangarayan, H Bhakti Agung Siswanyo SE kepada Kepala Badan Pendapatan , Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Rohul, Jaharuddin, Selasa (12/12/2017).

Selanjutnya, Jaharuddin menyerahkan bantuan CSR BRI ke Direktur Utama Perusahaan Daerah (Perusda) Rokan Hulu Jaya‎, Jenewar Efendi S.Sos, di Pasar Modern. Penyerahan disaksukan Plt Bupati Rokan Hulu, Sukiman, serta sejumlah pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Rohul.

Pimpinan Cabang BRI Pasir Pangarayan, Bhakti Agung Siswanto, pada kesempatan tersebut mengatakan, bantuan sebesar Rp282 juta untuk revitalisasi pasar moder bersumber dari dana CSR. Dikatakannya, bank BRI juga akan membantu membangkitkan wisata kuliner di kawasan Pujasera Pasir Pangarayan.

Tak lupa, Bhakti mengucapkan terimakasih kepada pedagang pasar moden karena sudah banyak menjadi nasabah bank BRI. Bahkan pedagang sudah mempercayakan BRI untuk sumber modal usaha. “Kita akan terus berupaya agar bisa memberikan kontribusi terbaik ke seluruh konsumen, terutama di pasar modern. Saya berharap pasar modern ini akan semakin maju kedepannya,” ujarnya. (Des)