Berita Terkini

Sedang Asyik Berduaan di Kamar, Oknum PNS di Bengkalis Ini Digerebek Warga

Kamis, Desember 21, 2017
Loading...
Bengkalis:Riaunet.com~Sepandai pandainya menyimpan bangkai, pasti yang bau itu akan tercium juga, sepintar-pintarnya menyimpan keburukan pastinya ketahuan juga, hal ini yang dialami oleh seorang perempuan oknum ASN/PNS di Pemerintah kabupaten (Pemkab) Bengkalis dengan lelaki simpanannya. 

Kejadian pengerebekan ini terjadi dini hari, sekitar Jam 03.15 Wib sampai tiba saat shubuh di jalan Kartini, Selesai digerebek oleh aparat RT dan warga setempat, Oknum PNS berinisial SY(35) dan TZ(32) tersebut langsung dinikahkan, Kamis (21/12/2017).

Informasi yang beredar bahwa digerebeknya Oknum PNS berawal dari laporan masyarakat Kelurahan Kota Bengkalis yang berinisial SS (28), ini sudah sering, namun baru sekarang kita bisa menangkap basah oknum SY, dan TZ ini pak," kata Robi, salah satu warga kelurahan kota Bengkalis yang ikut dalam penggerebekan tersebut. 

Oknum ASN/PNS, SY(35), dan TZ(32) ini sudah lama sekali kita intai, namun baru pagi ini kita dapat mengerebeknya," tambahnya.

Kronologis pengerebekan tersebut, saat itu keduanya berada didalam salah satu kamar dikediamannya jl Sripulau. Posisi TZ(32) dalam keadaan tidur-tiduran diranjang salah satu kamar SY.

"Alhamdulillah, membuahkan hasil pak. Pengerebekan ini juga disaksikan ketua RT, warga Kelurahan kota Bengkalis dan 3 orang anggota Satpol PP juga ikut serta," Ucap Robi.

Sementara itu, Ketua RT.04/RW.02 Kelurahan Kota Bengkalis, gang Kartini, Suwardi membenarkan kejadian tersebut disalah satu rumah kediaman Oknum ASN/PNS berinisial SY(35), pejabat ASN/PNS di Dispenda Kabupaten Bengkalis.

"Untuk selanjutnya kita sudah meminta dengan keluarga dari kedua belah pihak penyelesaiannya. Namun keputusannya diselesaikan secara kekeluargaan," tutup Suwardi. (Rom)