Warga Temukan Mayat Tampa Indentitas Mengapung di Pantai

Bengkalis:Riaunet.com~Penemuan sesosok Mayat laki-laki yang mengapung di pinggir pantai oleh warga Desa Mentayan, Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis diketahui tanpa identitas.

"Saat penemuan mayat tersebut oleh warga setempat, mayat mengapung dengan badan sudah membengkak dan tanpa busana. 

Kapolres Bengkalis, AKBP Abas Basuni SIK, melalui Kapolsek Kecamatan Bantan AKP Yuherman membenarkan tentang penemuan mayat tersebut.

Laporan dari Warga bahwa ada penemuan mayat laki-laki yang mengapung di pinggiran pantai Desa Mentayan. Mayat tersebut belum diketahui identitasnya, penemuan mayat itu pada pukul 16.00 wib, oleh warga setempat," kata AKP Yuherman, Rabu (13/12/2017) kepada Riaunet.com.

Setelah dapat informasi, pihak Kepolisian dan BPBD Bengkalis langsung meluncur ke TKP dan melakukan evakuasi serta membawa mayat tersebut ke RSUD Bengkalis. 

"Kapolsek AKP Yuherman juga menghimbau, bila ada warga yang merasa kehilangan anggota keluarga, bisa langsung melaporkan ke pihak kepolisian," ujarnya. (Rom)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!