Berita Terkini

Dianggap Dukung Paslon Lain, Anggota DPRD Bengkalis Dari Partai Golkar Ini Terancam Sanksi Berat

Selasa, Februari 27, 2018
Bengkalis:Riaunet.com~Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) kabupaten Bengkalis Indra Gunawan mengatakan, sanksi terberat akan diterima oleh anggota DPRD Bengkalis dari partai berlambang pohon beringin, yakni Samsu Dalimunthe yang terancam di PAW.

Hal ini menyusul keterlibatannya mendukung pasangan calon Gubernur Riau dan Wakil Gubernur Riau pada Pilgubri 2018 ini.   

Untuk itu, berdasarkan rekomendasi DPD I Partai Golkar Provinsi Riau diteruskan ke DPP Partai Golkar Pusat. Setiap kader Fraksi\partai Golkar y tidak patuh untuk mendukung pasangan Arsyadjuliandi Rachman dan Suyatno pada Pilgubri 2018 akan segera menerima sanksi tegas.

Rapat pleno pada, Senin (26/2/2018) tersebut dihadiri pengurus harian DPD II Partai Golkar kabupaten Bengkalis yang langsung dipimpin H Indra Gunawan dan seluruh anggota DPRD Bengkalis dari Fraksi partai Golkar.    

“Ada tiga sanksi yang diberikan kepada Samsu Dalimunthe yang saat ini sedang menjabat sebagai anggota DPRD Bengkalis dari Fraksi Golkar. pertama diberikan SP3, kedua dilarang berpergian menggunakan perjalanan dinas dari Fraksi partai Golkar, ketiga terancam sanksi Pergantian Antar Waktu (PAW),” kata Indra.

Usai rapat pleno, Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Bengkalis H Indra Gunawan saat dikonfirmasikan dikantor DPD II Partai Golkar Bengkalis mengatakan, seluruh pengurus dan kader Golkar agar solid mendukung paslon Ayo lanjutkan yang didukung penuh oleh DPP partai Golkar Pusat jangan ada membelot.

Sedangan sanksi yang dikeluarkan untuk anggota DPRD Bengkalis fraksi Golkar Samsu Dalimunthe karna terbukti mendukung paslon lain.

“Untuk itu saya tegaskan seluruh kader partai Golkar maupun sebagai anggota DPRD Bengkalis harus mendukung pasangan Arsyadjuliandi Rachman dan Suyatno pada Pilgubri 2018, dan harus solid untuk memenangkan pasangan tersebut,”tegas Indra. (rom).