Berita Terkini

Diduga Akibat Kendaraan Perusahaan, Jalan Menuju Kecamatan Tapung Hulu Rusak Parah

Sabtu, Februari 17, 2018
Kampar:Riaunet.com~Sangat miris, jalan menuju ke kantor kecamatan Tapung Hulu kabupaten Kampar rusak dan membentuk kubangan seperti kolam ikan, jalan tersebut kondisinya berlubang dan rusak parah yang diduga diakibatkan sering lalu lalang nya kendaraan truk milik perusahaan perkebunan kelapa sawit, dan Pertamina Hulu Energi (PHE) yang setiap harinya melintas di jalan itu di desa Sumber Sari dan Desa Senama Nenek.

Kerusakan jalan tersebut tidak hanya aspalnya yang mengelupas, namun sudah membentuk seperti kubangan, jika musim hujan lubang nya tidak kelihatan, sehingga banyak pengendara khususnya sepeda motor yang mengalami kecelakaan.

Warga desa Sumber Sari meminta agar perusahaan PHE dan beberapa perusahaan perkebunan kelapa sawit lainnya, termasuk Perusahaan milik negara PTPN 5 yang menggunakan jalan tersebut bisa segera memperbaikinya.

"Kondisi jalan itu sangat berbahaya bang, apa lagi bagi kendaraan roda dua maupun roda empat. Jika tidak segera diperbaiki ini bisa menimbulkan hal buruk bagi pengendara," kata Hen, salah satu warga desa Sumber Sari kepada riaunet.com, sabtu (17/2/2018).

Warga di desa ini berharap agar perbaikan jalan itu dapat dilakukan segera. Kondisi jalan ini sudah sangat memperihatinkan, apalagi warga yang hendak beraktivitas pun sering terjebak lubang itu dan terjatuh.

"Kasian warga yang akan melintas bang, kita hanya berharap kejadian yang tidak di inginkan jangan terjadi. Kami meminta agar pemerintah kabupaten Kampar mau melihat kondisi jalan ini, dan menegur perusahaan yang sering melintas di jalan ini," harap Hen. (Gus)