Berita Terkini

Gelar Bakti Sosial, Pengurus BEM dan ORMAWA Bengkalis Serahkan Bantuan Kepada Warga

Minggu, Februari 11, 2018
Bengkalis:Riaunet.com~Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Politeknik Bengkalis serta Organisasi Mahasiswa (ORMAWA) Bengkalis, Minggu sore (11/2/2018) menyerahkan bantuan dana kepada saudari Habibah (62) yang mengalami penyakit Tumor Ganas beralamat di Desa Penebal Rt 08 /Rw. 02 Dusun 02 Kecamatan Bengkalis kabupaten Bengkalis. Penyerahan bantuan tersebut diterima langsung oleh Ibu Habibah dikediamannya.

"Bantuan dana tersebut diperoleh dari hasil penggalangan yangdilakukan selama 3 hari di setiap persimpangan jalan Hang tuah, jalan bantan dan juga di kampus-kampus.

Pengurus BEM, ORMAWA, MARITIM dan STAIN berharap dana ini bisa sedikit membantu mengurangi beban Ibu Habibah, karna karena sangat membutuhkan dana untuk penyembuhan penyakit yang di deritanya.

Salah satu ketua pengurus dalam penggalangan dana tersebut kepada Riaunet.com mengatakan, kami disini bukan sekedar mau Kuliah aja, tapi juga ingin mengabdi kepada masyarakat.

Jadi hal ini merupakan tanggung jawab kita bersama dalam membantu sesama manusia. Dari hasil penggalangan dana yang dilakukan BEM, ORMAWA, MARITIM dan juga STAIN  tersebut terkumpul uang sebanyak RP.11.500.000, ini diluar dari Obat-obatan juga sembako berkisar 5 juta," katanya.

Sementara ibu Habibah mengaku sangat berterimakasih kepada Donatur atas bantuan dana tersebut, dan dia juga mengucapkan terimakasih kepada Pengurus BEM, ORMAWA, MARITIM  dan juga STAIN Bengkalis yang telah membantu.

"Semoga bantuan ini yang telah mereka berikan mendapat rhido dari Allah SWT," Ucap Habibah (Rom).