Berita Terkini

Satu Korban Tewas Saat Kecelakaan di Jalan Lintas Desa Danau Lancang Tapung Hulu

Minggu, Maret 11, 2018
Loading...
Kampar:Riaunet.com~Sangat mengerikan, telah terjadi laka lantas di jalan lintas Desa Danau lancang Tapung hulu di dekat pos satpam PT Kamparindo kabupaten Kampar yang menelan 1 orang korban jiwa, Minggu (11/3/2018) sekitar pukul 10 wib.

Salah satu korban tersebut bernama Fajar Marianju Saragih (26) yang merupakan karyawan PT SAM 2 Desa Danau lancang kecamatan Tapung hulu, yang saat itu mengendarai sepeda motor Honda Verza tanpa nomor polisi, tidak memiliki SIM, bahkan tidak memakai helm.

Korban meninggal akibat tergilas mobil truck jenis cold diesel bernomor polisi BM 9233 FN yang pada saat itu di kemudikan oleh Parianto (43) warga Dusun I Desa sumber sari kecamatan tapung hulu.

Diduga kejadian ini berawal saat sepeda motor Honda verza yang di kendarai oleh korban bergerak dari arah danau lancang menuju Desa suka ramai, yang beriringan dengan sebuah sepeda motor (yang tidak di ketahui nopol dan jenisnya), yang mana posisi sepeda motor yang di kendarai korban berada tepat di belakang.

Selanjutnya, sepeda motor yang ada di depan korban tiba-tiba mengurangi kecepatannya untuk menghindari jalan berlubang yang berada di depannya, karena jarak yang begitu dekat, sepeda motor korban menabrak sepeda motor yang ada di depannya, sehingga kedua kendaraan terjatuh, dan korban terpental ke kanan badan jalan mengenai bagian kanan truck cold diesel tersebut yang bergerak dari desa suka ramai menuju ke arah Desa Danau lancang yang akhirnya menyebabkan pengendara sepeda meninggal dunia di tempat. Sedangkan sepeda motor yang ada di depannya melarikan diri.

Diduga kejadian ini karena kelalaian dan kurang hati hatinya berkendara dan menjadikan korban.

Dengan kejadian tersebut, kanit lantas polsek tapung hulu Bripka Hengki Saputra langsung meluncur dan melakukan olah TKP.

Kapolres kampar melalui kapolsek Tapung Hulu AKP Agus pranata membenarkan kejadian tersebut.

"Saat ini supir truck cold diesel tersebut telah di kirim ke polres kampar guna penyelidikan lebih lanjut," kata Kapolsek. (Er)